image

Speak No Evil

D
Thriller | Horror | Drama
7.9
Critic Score
8.1
Audience Score
Movie Info

Ketika keluarga asal Amerika diundang untuk menghabiskan akhir pekan di rumah pedesaan yang terpencil milik keluarga asal Inggris, yang diawali sebagai liburan impian berubah menjadi mimpi buruk.

Genre :Thriller, Horror, Drama
Original Language : English
Director :James Watkins
Producer:Jason Blum
Writer:James Watkins
Cast:
James McAvoy, Aisling Franciosi, Dan Hough, Mackenzie Davis, Scoot McNairy, Alix West Lefler, Kris Hitchen, Motz Malhees
Release Date:13 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 50 Minutes
Production Co:Universal Pictures, Blumhouse Productions



Where To Watch
xxl-logo


Critic

8
Speak No Evil Score
Sep 13, 2024
icon
YT Wijaya
Verified
@djaycoholyc

Speak No Evil ini gak ada obat, stress banget nontonnya. Awalnya emang filmnya berjalan pelan dan ga berasa bakal se-intense pas konfliknya dimulai. 30 menit awal emang kita dibawa oleh cerita biasa tentang 2 keluarga yang ketemu di Italia, trip bareng dan akhirnya pas balik ke Inggris salah satunya mendatangi yang lain untuk menghabiskan long weekend di sebuah pertanian milik keluarga Paddy. 


Di situlah terror dimulai, Art sang anak memberikan clue bahwa ada yang gak beres sama keluarganya.


Ketegangan Speak No Evil ini emang dijaga baik saat dimulai konflik, dari plot hingga emosi karakternya beneran bisa bikin kita ikutan marah dengan kondisi yang ada, ikutan emosi dengan segala tingkah laku karakter-karakternya.


Kudos buat McAvoy yang maennya gila banget jadi Paddy, okelah dia pernah maen jadi psikopat di Split, tapi dia jadi Paddy ini another level of insanity. Dia beneran ngasih kengerian sepanjang film yang emang bisa bikin kita ketarik lewat emosi naik turunnya dia.


One of the best thriller/Psychological Movie this year



Where To Watch
xxl-logo