image

The Roundup: Punishment

BO
Action | Drama | Crime
7.0
Critic Score
7.3
Audience Score
Movie Info

'Monster Cop' Ma Seok-do menyelidiki bisnis perjudian online ilegal yang dipimpin oleh mantan STS Baek dan CEO IT jenius Chang. Ma mengusulkan aliansi tak terduga kepada Jang dan mulai memburu para kriminal.

Genre :Action, Drama, Crime
Original Language : Korean
Director :Heo Myeong-haeng
Producer:Ma Dong-seok
Writer:Oh Sang-ho
Cast:
Ma Dong-seok, Kim Moo-yul, Park Ji-hwan, Lee Dong-hwi, Lee Ju-bin, Lee Beom-soo, Kim Min-jae, Lee Ji-hoon, Kim Do-geon
Release Date:24 Apr, 2024
Runtime: 1 Hours 49 Minutes
Production Co:Bigpunch Pictures, Hong Film, B.A. Entertainment, ABO Entertainment



Where To Watch
xxl-logo


Critic

7
The Roundup: Punishment Score
May 17, 2024
icon
RestuAji
Verified
@DarkOushiza

Film keempat ini mengukuhkan Roundup sebagai salah satu film aksi crime thriller terbaik yang secara konsisten memberikan sajian baku hantam polisi lawan kriminal, yang seperti tinju Don Lee, keras dan membekas.

Bagian yang paling gue suka dari film ini adalah (tentu saja) berantemnya. Unik dan sangat Asia sekali. Beda sama film sejenis buatan Barat yang dar der dor, The Roundup: Punishment lebih menonjolkan bela diri. Kalo pun ada senjata yang dominan, pisau yang dipakai.

Pisau ini menjadi bagian paling unik dalam koreografinya. Karakteristiknya ringan, tajam, cepat, mematikan, dan ngga berisik. Beda dengan pistol, sehingga menjadi bagian yang vital dan penting sewaktu dipakai dalam adegan berkelahinya.

The Roundup: Punishment ini pake formula yang sama persis dengan tiga film sebelumnya, namun ngga berasa monoton karena penggarapan yang baik. Chemistry antar pemainnya juga keliatan semakin solid. Selain itu, selipan humornya pun masih cukup lucu, meski gue akui agar repetitif.

Secara keseluruhan, The Roundup: Punishment adalah tipikal film yang menyenangkan saat ditonton. Keseruannya saat menampilkan adegan aksi sangat terasa. It's a fun watch for sure.



Where To Watch
xxl-logo