image

Civil War

D
Action | Drama | Science Fiction
8.2
Critic Score
8.2
Audience Score
Movie Info

In the near future, a group of war journalists attempt to survive while reporting the truth as the United States stands on the brink of civil war.

Genre :Action, Drama, Science Fiction
Original Language : English
Director :Alex Garland
Producer:Andrew Macdonald, Allon Reich, Gregory Goodman
Writer:Alex Garland
Cast:
Kirsten Dunst, Cailee Spaeny, Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, Nick Offerman
Release Date:30 Apr, 2024
Runtime: 1 Hours 49 Minutes
Production Co:A24, DNA Films, IPR.VC



Where To Watch
xxl-logo


Critic

8
Civil War Score
May 03, 2024
icon
Hary Susanto
Verified
@Hafilova

Bersama sekelompok jurnalis perang, kita diajak menjadi saksi dari sebuah the power of journalism dalam sebuah perjalanan lintas Amerika era distopia paling menengangkan dan mendebarkan tahun ini lewat CIVIL WAR-nya Alex Garland.

Sajian road-war movie modern yang dipenuhi semburan adrenalin tingkat tinggi, darah, air mata, desingan peluru dan juga ledakan yang mengiringi cerita dari salah satu profesi paling berbahaya di dunia dalam dedikasi dan obesesi mereka untuk mengabadikan kengerian konflik perang saudara dari garis depan.

Meski latar belakang konfliknya gak pernah bener-bener dijelasin secara detail, CIVIL WAR sendiri masih mampu berdiri solid bersama kombinasi dari kekuatan di sinematografi juara yang sukses menangkap keindahan dari sebuah kehancuran (IMAX definitely is a must), dan juga relasi kuat antar karakternya, bikin kita ikutan ngerasain gimana suka dukanya jadi wartawan di tengah-tengah perang.



Where To Watch
xxl-logo