image

The Fall Guy

R
Action | Drama | Comedy
7.5
Critic Score
7.9
Audience Score
Movie Info

Colt Seavers (Ryan Gosling) adalah seorang stuntman yang selalu ingin terlihat bagus di depan kamera. Sampai akhirnya ia terlibat sebuah masalah saat sang bintang utama hilang dari lokasi syuting film yang sedang disutradarai oleh mantan kekasihnya, Jody Moreno (Emily Blunt).

Genre :Action, Drama, Comedy
Original Language : English
Director :David Leitch
Producer:Guymon Casady, Ryan Gosling, David Leitch, Kelly McCormick
Writer:Drew Pearce
Cast:
Ryan Gosling, Emily Blunt, Hannah Waddingham, Aaron Taylor-Johnson, Teresa Palmer, Stephanie Hsu, Winston Duke, Madeleine Jones, David Collins
Release Date:09 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 6 Minutes
Production Co:87North, Entertainment 360, Universal Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Critic

10
The Fall Guy Score
Apr 28, 2024
icon
RestuAji
Verified
@DarkOushiza

Solid dan powerful, dua kata yang langsung muncul di pikiran gue setelah nonton The Fall Guy. Sebuah pengalaman sinema yang after taste-nya melekat lama. Gue masih kagum dan terbayang-bayang sama adegan-adegan di film ini. Berkesan banget.

Versi film dari serial TV tahun 80an ini membawa semangat baru, dengan ngga melupakan asalnya, sembari memberikan penghormatan yang layak, sekaligus mengapresiasi profesi stuntman dengan tulus dan penuh cinta.

Selain menghadirkan warna baru, The Fall Guy juga dipenuhi dengan easter eggs yang membawa kenangan gue kembali ke serial-serial TV lawas melalui musik, efek suara, dan "reka ulang" adegan ikonik yang ditampilkan.

Adegan-adegan aksinya kelas atas banget. Selain itu, film ini juga membawa gue masuk ke dalam dunianya, melihat bagaimana proses pembuatan film dan segala problematikanya. Memang ada fiksinya, tapi buat gue, semuanya terlihat nyata.

Romance yang diselipkan di film ini juga cukup oke. Porsinya seimbang dengan sisi lain plot yang menceritakan tentang misteri hilangnya sang aktor utama, yang menjadi konflik utamanya. Unsur whodunit-nya disajikan dengan rapi dan bikin penasaran.

Secara keseluruhan, ngga kehitung berapa kali gue dibuat kagum (bahkan bertepuk tangan) di beberapa adegannya. Menghibur, menyenangkan, lucu dan seru banget. Ini sesuatu yang gue butuhin di saat mencari film ringan yang wholesome. A fun pack for the soul. Cameo-nya kocak!



Where To Watch
xxl-logo