image

Challengers

D
Drama | Romance | Sport
8.2
Critic Score
8.5
Audience Score
Movie Info

Kisah cinta segitiga antara tiga atlet tenis, Tashi Donaldson (Zendaya), Art Donaldson (Mike Faist), dan Patrick Zweig (Josh O'Connor) yang berlangsung sejak remaja hingga ketiganya sukses berkarier menjadi atlet profesional. Pada akhirnya, Tashi memutuskan menikah dengan Art, setelah mengalami cedera serius. Kisah ketiganya memanas saat Tashi meminta Art untuk menantang Patrick dalam sebuah program bertajuk 'Challenger'.

Genre :Drama, Romance, Sport
Original Language : English
Director :Luca Guadagnino
Producer:Luca Guadagnino, Rachel O'Connor, Amy Pascal, Zendaya
Writer:Justin Kuritzkes
Cast:
Zendaya, Mike Faist, Josh O'Connor, Bryan Doo, Shane T Harris, Darnell Appling, Nada Despotovich, Joan Mcshane
Release Date:26 Apr, 2024
Runtime: 2 Hours 11 Minutes
Production Co:Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Pascal Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Critic

9
Challengers Score
Apr 25, 2024
icon
YT Wijaya
Verified
@djaycoholyc

Gue gak ekspek bakal dapet pengalaman menonton film drama tentang tiga orang yang berebut cinta lewat tenis seintens ini, semenegangkan ini dan seciamik ini dalam bertutur. Dengan gambar-gambar cakep dan pemain-pemain secara visual juga oke bikin Challengers ini salah satu film drama olahraga yang gak boleh dilewatin.

Dari menit pertama, scene-scene tenisnya ini beneran naruh kita kayak berada di lapangan dan ikutan menonton ketegangan game-gamenya. Di luar itu, kehidupan percintaan Thasi, Art dan Patrick ini beneran mengalir enak dari awal sampai akhir. Durasi 2 jam lebih malah bikin ga ngerasa bosen karena alur timeline yang maju mundur. Semua elemen di film ini bekerja dengan sangat baik.

Zendara, Mike Faist, Josh O'Connor kalian keren banget 🫵🫵



Where To Watch
xxl-logo