image

Road House

D
Action | Thriller
6.8
Critic Score
6.6
Audience Score
Movie Info

Ex-UFC fighter Dalton takes a job as a bouncer at a Florida Keys roadhouse, only to discover that this paradise is not all it seems.

Genre :Action, Thriller
Original Language : English
Director :Doug Liman
Producer:Joel Silver
Writer:Charles Mondry, Anthony Bagarozzi, R. Lance Hill
Cast:
Jake Gyllenhaal, Daniela Melchior, Billy Magnussen, Jessica Williams, Joaquim de Almeida, Austin Post, Conor McGregor
Release Date:21 Mar, 2024
Runtime: 2 Hours 1 Minutes
Production Co:Metro-Goldwyn-Mayer, Silver Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Critic

7
Road House Score
Apr 09, 2024
icon
RestuAji
Verified
@DarkOushiza

Kalo gue diminta nyebutin judul film yang "laki banget", Road House ini udah pasti jadi salah satunya. Selain menyuguhkan adegan gelut yang seru, film ini juga membawa cerita sederhana yang enjoyable, dengan ngga melupakan unsur fun dan humor.

Hadir sebagai versi baru dari film Patrick Swayze berjudul sama yang rilis di 1989, film ini masih menampilkan Dalton sebagai karakter utama, yang kali ini diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Remake ini memberikan penghormatan yang layak, sekaligus memberi sentuhan modern yang oke banget.

Ceritanya khas film 80-90an banget, ada bar yang terus-terusan diganggu sama preman, dan pemiliknya nyari orang buat bantuin ngusir para preman. Ngingetin sama film Seven Samurai dan The Magnificent Seven gitu, lah kira-kira.

Koreografinya bagus banget, apalagi dengan efek suara yang menohok, berasa seperti kena tonjok beneran, karena gue nontonnya pake TWS, hahaha. Final fight-nya pun ngga mengecewakan. Puas banget liat Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor baku hantam.

Secara keseluruhan, Road House ini sangat menghibur. Tontonan pas buat gue yang lagi ngga pengen mikir-mikir amat, haha. Kesederhanaannya justru jadi hal yang bikin film ini sangat asyik untuk dinikmati. Bagus.



Where To Watch
xxl-logo