image

Blink Twice

D
Drama | Comedy | Crime
7.4
Critic Score
7.5
Audience Score
Movie Info

Ketika milyader teknologi Slater King (Channing Tatum) bertemu dengan pramusaji bernama Frida (Naomi Ackie) dalam acara penggalangan dana, mereka saling tertarik. Slater mengundangnya bergabung dengan teman-temannya dalam liburan impian di pulau pribadinya. Ini adalah surga. Malam-malam liar melebur dengan hari-hari yang terik dan semua orang mengalami hari yang menyenangkan. Frida mulai mempertanyakan realitasnya. Ada yang salah dengan tempat ini. Ia harus menguak kebenarannya kalau ia mau keluar dari pesta ini dalam keadaan hidup.

Genre :Drama, Comedy, Crime
Original Language : English
Director :Zoë Kravitz
Producer:Bruce Cohen, Zoë Kravitz, Garret Levitz, Tiffany Persons
Writer:E.T. Feigenbaum, Zoë Kravitz
Cast:
Naomie Ackie, Channing Tatum, Adria Arjona, Kyle MacLachlan, Alia Shawkat, Christian Slater, Haley Joel Osment, Simon Rex
Release Date:21 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 42 Minutes
Production Co:Bruce Cohen Productions, Free Association, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Redrum



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

6
Blink Twice Score
Sep 28, 2024
icon
Movillaz

Film karya debutan aktris Zoë Kravitz ini bukan premis yang baru mengenai sekelompok orang melakukan liburan di pulau pribadi milik miliarder lalu ditengah hingar bingar pesta yang menyenangkan berubah menjadi mencekam ketika satu-persatu misteri mulai terkuak. Tapi, film bertema thriller misteri ini memiliki pembeda dari isu sosial yang diangkat soal penyalahgunaan kekuasaan dan eksploitasi perempuan, dimana warning text di awal film semakin mempertegas apa point yang ingin disampaikan. Film ini dikemas dengan alur penuh teka-teki dengan polesan ritual pesta liburan yang penuh kesenangan duniawi, setup plotnya cukup sederhana tapi cukup menawarkan banyak kejutan yang tak terduga. Film ini juga menyuntikkan berbagai unsur dark comedy yang mampu menyeimbangi sekuens yang penuh hal depresif dan disturbing. Kelemahan film ini sebetulnya penulisan cerita yang kurang matang, banyak sekali plot hole yang membuat konklusi film bahkan garis besar cerita terasa janggal, misal alasan pemilihan pulau yang dipenuhi ular ini dipakai, keterlibatan orang lokal terutama nenek asing yang selalu teriak red rabbit, sampai konklusi akhir yang sengaja dilompat malah mengundang lebih banyak tanda tanya pasca tragedi pulau itu terjadi.



Where To Watch
xxl-logo