image

Deadpool & Wolverine

D
Action | Comedy | Science Fiction
7.5
Critic Score
8.2
Audience Score
Movie Info

Sosok Deadpool atau Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang dikenal tidak bertanggung jawab dipercaya untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama Wolverine (Hugh Jackman). Mereka bekerja sama untuk mengalahkan musuh bersama.

Genre :Action, Comedy, Science Fiction
Original Language : English
Director :Shawn Levy
Producer:Kevin Feige, Shawn Levy, Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
Writer:Shawn Levy, Rhett Reese, Ryan Reynolds, Zeb Wells, Paul Wernick
Cast:
Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Karan Soni, Leslie Uggams, Matthew Macfayden
Release Date:24 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 8 Minutes
Production Co:Marvel Studios, 20th Century Studios, 21 Laps Entertainment, Donners' Company, Maximum Effort, TSG Entertainment



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Deadpool & Wolverine Score
Jul 29, 2024
icon
Elpha

Sungguh sebuah cinta! Kembali ke (tahun) 2000-an; Avril Lavigne adalah ratu generasi MTV tahun 2000-an, film-film Scary Movie, iklan Honda dll. Slow motion juga 2000-an. "Why so serious, son?".
Deadpool 3 berhasil "menyelamatkan" banyak aspek keseharian penonton 2000-an (bukan MCU), setidaknya mereka akan ingat lagi.

Apakah Hugh Jackman's Wolverine lebih baik diingat terakhir kalinya gugur di Logan (2017)? Saya tidak peduli, saya bukan fan. Tapi saya sangat setuju jika Wolverine-nya Hugh Jackman jangan berakhir dulu sebelum memakai kostum kuning (& topengnya). Mungkin sesuatu itu tidak perlu selalu diakhiri, mungkin hanya perlu dilalui—dirajakan—dengan kopi susu & berondong. Deadpool berhasil melengkapi Wolverine dari sudut pandang terjauh yang bisa dicerna penonton angkatan 2020-an, dan terdekat yang bisa dicerna penonton angkatan 2000-an. Remember, remember... Selamat merayakan ke-2000-an anda!

Dari sudut pandang penonton sekarang, saya akan memberi nilai 7.5. Namun akan sangat berdosa jika saya yg pernah menjalani hari-hari di tahun 2000-an tidak memberi nilai 10.

Deadpool & Wolverine,
I love You 2000!



Where To Watch
xxl-logo