image

Dua Hati Biru

R
Drama
7.7
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Kelanjutan kisah Dua Garis Biru, tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang berusaha membangun rumah tangga dan jadi orangtua terbaik untuk Adam (Farrell Rafisqy) di antara perbedaan mereka kini.

Genre :Drama
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Gina S. Noer, Dinna Jasanti
Producer:Chand Parwez Servia, Gina S Noer, Riza, Sigit Pratama
Writer:Gina S. Noer
Cast:
Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini Theo, Arswendi Nasution, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda
Release Date:22 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 46 Minutes
Production Co:Starvision, Wahana Kreator



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Dua Hati Biru Score
Apr 26, 2024
icon
Nopallnim

Dua Hati Biru, sekuel dari Dua Garis Biru yang tetap hangat dan sangat menyenangkan seperti film pertamanya.

Dua Hati Biru mempunyai isu yang cukup relevan dan relate untuk kondisi sosial saat ini. Film ini juga sukses memberikan edukasi penting seperti film pertamanya, namun kali ini lebih banyak lagi isu yang diangkat dan semuanya juga terkoneksi dengan baik. Dari permasalahan pernikahan muda yang penuh tantangan, usia yang belum matang, emosi dan ego yang sering kali naik yang menimbulkan perselisihan, kewajiban dan tanggung jawab dalam mengasuh anak, belum lagi ke tidak cocokan sama mertua. Banyak part yang bikin sedih sama seneng, emang se-powerful itu ini film.

Secara teknis film ini cakep banget, dari shot-shotnya yang keren, audionya yang bagus banget sama lightingnya juga pas. Directing dari Mbak Gina S. Noer sama Dinna Jasanti juga sukses dan selalu emosional yang rasanya bikin terenyuh didalemnya.

Penampilan seluruh cast dalam film ini juga gaada yang gagal. Chemistry keluarga Bima-Dara yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Nurra Datau bagus banget, Nurra Datau pun juga sukses menggantikan peran Zara Adhisty terdahulunya. Penampilan kunci lainnya juga ada di Farrel Rafisqy yang anaknya tuh lucu, pinter banget sama gemesin. Dan selain itu, penampilan Keanu disini juga lucu banget deh, bikin ngakak terus. Mana setiap dialognya kek berasa natural Keanu diri sendiri wkwk.

Terus kaget ada seseorang dari universenya Mbak Gina yang lain mampir disini, say hi to stranger penjual kerang👋🏽.



Where To Watch
xxl-logo