image

Badarawuhi di Desa Penari

R
Horror
6.0
Critic Score
6.3
Audience Score
Movie Info

Desa itu masih menyimpan misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu, Badarawuhi.

Genre :Horror
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Kimo Stamboel
Producer:Manoj Punjabi
Writer:Lele Laila, Simpleman
Cast:
Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Dinda Kanya Dewi, Bimasena
Release Date:15 Aug, 2024
Runtime: 2 Hours 2 Minutes
Production Co:MD Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
Badarawuhi di Desa Penari Score
Apr 15, 2024
icon
TheRealKartika

Film ini level up dari film sebelumnya, Sutradara lebih mengutamakan cerita untuk membawa penonton mengikuti, bukan dengan parade jump scare yang di obral. Secara audio visual sangat terasa lebih hidup, social life Desa yang believable dengan kewajaran kehidupan, film horor tidak berarti Desa itu sepi dan tidak ada aktifitas.

Adegan mandi dalam film KKN kali ini, terlihat amat sangat realistis bukan rangkaian video yang sama dan seperti diulang ratusan kali seperti pada film pertamanya, penampakan paling memorable ketika Jourdy Pranata di gardu terbangun, tiba2 ada penampakan langsung menghilang, itu creepy sih.

Bisikan Badarawuhi ternyata lebih menakutkan daripada jedar jeder jumpscare. Phase nya memang lambat, tapi menontonnya ingin mengikuti ceritanya sampai akhir film.

Karakter yang mencuri perhatian adalah Ratih, aktingnya memorable. Bagus!



Where To Watch
xxl-logo