image

13 Bom di Jakarta

D
Action | Thriller | Crime
5.8
Critic Score
6.8
Audience Score
Movie Info

An organization races against time to uncover the mastermind behind the placement of 13 bombs in Jakarta before the city falls into chaos.

Genre :Action, Thriller, Crime
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Angga Dwimas Sasongko
Producer:Taufan Adryan
Writer:Angga Dwimas Sasongko, M.irfan Ramli
Cast:
Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan, Aksara Dena
Release Date:30 Apr, 2024
Runtime: 2 Hours 24 Minutes
Production Co:Visinema Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
13 Bom di Jakarta Score
Mar 30, 2024
icon
Nopallnim

13 Bom di Jakarta jadi film penutup tahun yang seru dan fantastis!

Salam hormat buat mas Angga selaku sutradara yang selalu bikin penyegaran buat perfilman indonesia di tengah gempuran film horror yang pasti rilis tiap minggu.

Dari cerita, 13 Bom di Jakarta ini masih belum sempurna, banyak plot hole yang bikin alur ceritanya kurang konsisten dan beberapa part kesannya agak maksa jadiin Indodax jadi penyambung ceritanya. Meskipun cerita yang diangkat cukup baik mengenai kebobrokan dan korupnya sistem negara ini. Tapi plot twistnya surprise banget gileee.

Ansambel cast bagus aktingnya dan karakternya di dalem film tuh bener-bener diperluin. Tapi yang jadi miss di film ini yaitu semua karakternya ga dikasih development character, yang harusnya dikasih biar penonton merasa emosional tiap liat karakternya.

Secara teknis, Fight Scene-nya pun keren, Scene Car Chase-nya pun jadi favorit karena epic dan edan bgt, Tembak-tembakan-nya gokil dan Ledakannya? PECAH.

Iklan Indodax yang dijadiin film mahal tp worth to watch!



Where To Watch
xxl-logo