image

Speak No Evil

D
Thriller | Horror | Drama
7.9
Critic Score
8.1
Audience Score
Movie Info

Ketika keluarga asal Amerika diundang untuk menghabiskan akhir pekan di rumah pedesaan yang terpencil milik keluarga asal Inggris, yang diawali sebagai liburan impian berubah menjadi mimpi buruk.

Genre :Thriller, Horror, Drama
Original Language : English
Director :James Watkins
Producer:Jason Blum
Writer:James Watkins
Cast:
James McAvoy, Aisling Franciosi, Dan Hough, Mackenzie Davis, Scoot McNairy, Alix West Lefler, Kris Hitchen, Motz Malhees
Release Date:13 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 50 Minutes
Production Co:Universal Pictures, Blumhouse Productions



Where To Watch
xxl-logo


Critic

7
Speak No Evil Score
Sep 22, 2024
icon
Yohanes Bimo
Verified
Sinema Tengah Malam

Film ini berhasil memberikan pengalaman menonton yang cukup mendebarkan. Atmosfer yang membuat kita kurang nyaman akan terus meningkat secara konsisten sepanjang durasinya. Psikologi penonton benar-benar dipermainkan.

Yang paling mengesankan, bagaimana film ini menggambarkan dinamika hubungan antara dua keluarga. Kadang-kadang, ketika humor kecil muncul dalam situasi yang tegang, hal tersebut justru membuat kita lebih waspada, seperti ada sesuatu yang lebih mengancam di balik interaksi yang terlihat sederhana.

Walau banyak pertanyaan yang tidak terjawab dan kadang buat jengkel, tapi Speak No Evil tetap menarik. Pecinta thriller psikologis wajib menonton film ini. Pengalaman menegangkan dan penuh kejutan yang sayang untuk dilewatkan bersama Daddy McAvoy!



Where To Watch
xxl-logo