image

Maharaja

D
Action | Drama | Crime
8.0
Critic Score
8.5
Audience Score
Movie Info

Seorang tukang cukur mencari pembalasan dendam ketika rumahnya dirampok, dan ia dengan penuh teka-teki memberi tahu polisi kalau "Lakhsmi" miliknya telah diambil, membuat mereka tak yakin apakah ini orang atau benda mati, serta mengejek permintaan mereka sampai polisi menyadari apa yang sebenarnya sedang mereka cari.

Genre :Action, Drama, Crime
Original Language : Hindi
Director :Nithilan Saminathan
Producer:Jagadish Palanisamy, Sudhan Sundaram
Writer:Nithilan Saminathan
Cast:
Vijay Sethupathi, Anurag Kashyap, Sachana Namidass, Natarajan Subramaniam, Abhirami, Mamta Mohandas, Aruldoss, Munishkanth, Kalki, Saravana Subbiah
Release Date:12 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 30 Minutes
Production Co:Passion Studios, The Route



Where To Watch
xxl-logo


Critic

8
Maharaja Score
Sep 22, 2024
icon
Yohanes Bimo
Verified
Sinema Tengah Malam

Perkara tong sampah hilang, Maharaja jadi John Wick. Ini film beneran plot twist yang awalnya mikir akan pure komedi karena mencari tong sampah, tapi ternyata penonton dibuat meledak-ledak isi kepala.

Harus diakui penulisan film ini sangat rapih dan penonton dibuat enjoy dengan misterinya tanpa harus mikir terlalu berat. Nonton Maharaja berasa nonton film komedi tapi misterinya udah sekelas Shutter Island.

Beberapa adegan dan background karakter yang berlebihan malah jadi gelar tawa penonton. Kadang film gak masuk akal bisa buat penonton sebel, tapi kemasan Maharaja buat penonton jadi ketawa. Ini adalahnya definisi film cerdas, membalut misteri yang memiliki plot twist rumit dengan komedi ringan. Jangan remehkan film India!



Where To Watch
xxl-logo