image

Land of Happiness

R
Drama
7.0
Critic Score
8.0
Audience Score
Movie Info

26 Oktober 1979, peristiwa pembunuhan presiden mengguncang negara. Menjadi bagian dari tim pembela Park Tae-joo, sekretaris yang terlibat dalam pembunuhan presiden, pengacara Jung In-hoo terlibat dalam salah satu persidangan politik paling terkenal di Korea Selatan. Meskipun Park Tae-joo menghadapi hukuman yang sudah ditentukan karena status militernya, Jung In-hoo berjuang tanpa kenal lelah untuk memastikan persidangan yang adil, marah karena ketidakadilan dalam proses persidangan tersebut.

Genre :Drama
Original Language : Korean
Director :Choo Chang-min
Producer:Lee Jun-tack, Jang Jin-seung, Lee Yong-nam
Writer:Heo Jun-seok, Choo Chang-min
Cast:
Cho Jung-seok, Lee Sun-kyun, Yoo Jae-myung, Woo Hyeon, Lee Won-jong, Jeon Bae-soo, Song Young-gyu, Choi Won-young, Kang Mal-geum, Park Hoon
Release Date:04 Sep, 2024
Runtime: 2 Hours 4 Minutes
Production Co:Oscar 10 Studio, Papas Film



Where To Watch
xxl-logo


Critic

8
Land of Happiness Score
Sep 09, 2024
icon
Daniel Irawan
Verified
@danieldokter

Lifts by a strong ensemble led by Jo Jung-suk & the late Lee Sun-kyun in his final performance, #LandOfHappiness took us on a devastating trial tale to uncover the truth & controversy beyond Korean history of 10.26, questioning morals of integrity that often feels very relevant.

Bukan sebuah drama peradilan berbaur thriller politik yang mudah dan menyenangkan buat disaksikan, memang, juga kadang diwarnai selipan komikal yang agak mendistraksi, tapi picuan emosinya harus diakui bergulir dengan solid.



Where To Watch
xxl-logo