image

The Plot

D
Action | Thriller | Crime
7.0
Critic Score
0.0
Audience Score
Movie Info

Young-il (Gang Dong-won) adalah seorang yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan. Tak seorang pun tahu bahwa kecelakaan-kecelakaan itu sebenarnya adalah pembunuhan yang direncanakan dan direncanakan dengan sempurna. Setelah menyelesaikan kasus yang direncanakan dengan sempurna tanpa jejak bukti yang tertinggal, Young-il menerima misi baru. Sasaran barunya adalah tokoh politik terkemuka yang selalu menjadi sorotan. Bahkan dengan risiko yang lebih tinggi untuk terekspos, Young-il memutuskan untuk membawa kasus ini bersama anggota timnya, Jackie (Lee Mi-sook), Wol-cheon (Lee Hyun-wook), dan Jeom-man (Tang Jun-sang). Ketika rencananya sudah siap dengan persiapan yang matang dan banyak latihan, tim akhirnya mulai bergerak, namun beberapa masalah tak terduga mengancam rencana sempurna Young-il.

Genre :Action, Thriller, Crime
Original Language : Korean
Director :Lee Yo-sup
Producer:Lee Yu-jin, Oh Hyo-jin
Writer:Lee Yo-sup
Cast:
Gang Dong-won, Lee Moo-saeng, Lee Mi-sook, Lee Hyun-wook, Tang Joon-sang, Kim Hong-pa, Jung Eun-chae, Kim Shin-rock, Lee Dong-hwi, Hyun Bong-sik, Lee Jong-suk
Release Date:07 Jun, 2024
Runtime: 1 Hours 39 Minutes
Production Co:Next Entertainment World, ZIP Cinema



Where To Watch
xxl-logo


Critic

7
The Plot Score
Jun 09, 2024
icon
Daniel Irawan
Verified
@danieldokter

Bearing the great premise of Soi Cheang's 2009 HK original, mostly the basic plot and updating it to some nowadays technology, though still have some good aspects to enjoy from the ensemble, #ThePlot unfortunately rolled too convoluted without enough thrills to connect the dots.



Where To Watch
xxl-logo