image

Trinil: Kembalikan Tubuhku

D
Thriller | Horror | Mystery
4.6
Critic Score
4.7
Audience Score
Movie Info

Sutan (Rangga Nattra) dan Rara (Carmela Vander Kruk) baru saja menikah. Mereka mewarisi perkebunan teh dari ayahnya, William Saunder (Willlem Bevers), di Jawa Tengah. Akibatnya, Ayu (Wulan Guritno), ibunya (istri William Saunder) cemburu terhadap anaknya. Segala cara dilakukan Ayu untuk menyingkirkan Rara, termasuk menjalin hubungan terlarang dengan Sutan, yang kemudian diketahui Rara. Rara pun tega membunuh Ayu dan memutilasi tubuhnya. Akibatnya, Rara mengalami kejadian mistis serta mimpi buruk hampir setiap malam. Khawatir atas kejadian yang menimpa Rara, Sutan meminta bantuan Yusof (Fattah Amin), temannya, yang dikenal sebagai “orang pintar” di daerahnya.

Genre :Thriller, Horror, Mystery
Original Language : Indonesian
Director :Hanung Bramantyo
Producer:Hanung Bramantyo, Azlin Hilda
Writer:Haqi Achmad, Hanung Bramantyo
Cast:
Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Wulan Guritno, Shalom Razade, Alexzander Wlan, Willem Bevers, Elly D. Luthan
Release Date:09 May, 2024
Runtime: 1 Hours 41 Minutes
Production Co:Dapur Film, Seven Skies Motion, Double Tree Film, Rocket Studio Entertainment



Where To Watch
xxl-logo


Critic

5
Trinil: Kembalikan Tubuhku Score
May 11, 2024
icon
Aria Gardadipura
Verified
CINE CRIB

Horor ini sebenernya banyak potensi untuk jadi sesuatu yang beda, mulai dari sosok yang ditampilkan sama karakter dukun yang nyentrik. Tapi masalahnya kadang bikin bingung juga karena treatment filmnya kadang serius kadang keliatan kayak becanda (which is itu balik lagi gimana selera yang nonton). Intinya Trinil punya cerita menarik tapi digarapnya kurang solid.



Where To Watch
xxl-logo