image

Possession: Kerasukan

D
Horror | Drama
5.2
Critic Score
5.6
Audience Score
Movie Info

Faris (Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas ketentaraan berbulan-bulan, langsung disambut oleh permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset). Curiga ada laki-laki lain di balik perilaku aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan. Tapi, yang sebenarnya terjadi mungkin di luar apa yang dia pikirkan, berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari yang dia duga.

Genre :Horror, Drama
Original Language : Indonesian
Director :Razka Robby Ertanto
Producer:Frederica
Writer:Lele Laila
Cast:
Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Beningswara, Nugie
Release Date:08 May, 2024
Runtime: 1 Hours 33 Minutes
Production Co:Falcon Black



Where To Watch
xxl-logo


Critic

6
Possession: Kerasukan Score
May 08, 2024
icon
Inka Paramita
Verified
Movienka

Sebelum nonton versi ini, gue udah duluan nonton film originalnya yang menurut gue meski unik tapi emang absurd banget. Yang versi remake ini lebih sedikit tercerahkan karena kebantu sama lirik dari musik yang digunakan jadinya messagenya lebih dapet.

Sinematografinya cakep banget siih ✨, production valuenya juga ciamik berasa film noir-nya. Dariusnya MashaAllah banget disini 🥹.

Sayangnya gue menantikan "adegan iconic subway"nya Isabelle Adjani yang gue kira bakalan dibawain sama Carissa Perusset ternyata malah jadi bagiannya Sara Fajira, itupun cuma sebentar dan udah kespill semua di trailer. Mana agak maksa sih si makhluk berlendirnya diganti jadi pocong. Banyak pake CGI pula :')

Kesimpulannya filmnya emang horor sensual yang estetik tapi nggak bisa dinikmati semua orang karena terlalu banyak surealnya. Makanya naskahnya juga sekaku dan setreatikal itu.

Apakah Indonesia udah siap dengan film horor model gini? i don't think so.



Where To Watch
xxl-logo