image

Dua Hati Biru

R
Drama
7.7
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Kelanjutan kisah Dua Garis Biru, tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang berusaha membangun rumah tangga dan jadi orangtua terbaik untuk Adam (Farrell Rafisqy) di antara perbedaan mereka kini.

Genre :Drama
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Gina S. Noer, Dinna Jasanti
Producer:Chand Parwez Servia, Gina S Noer, Riza, Sigit Pratama
Writer:Gina S. Noer
Cast:
Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini Theo, Arswendi Nasution, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda
Release Date:22 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 46 Minutes
Production Co:Starvision, Wahana Kreator



Where To Watch
xxl-logo


Critic

7
Dua Hati Biru Score
Apr 19, 2024
icon
Aria Gardadipura
Verified
CINE CRIB

Sebuah sekuel yang sebenernya dibikin atau gak pun gak masalah sih. Lanjutan dari cerita Bima dan Dara yang menikah muda dan kini anaknya udah 4 tahun. Film ini punya unsur edukasi yang bagus buat para calon orang tua, karena isi filmnya emang kompilasi masalah-masalah yang udah biasa terjadi di rumah tangga orang tua muda dan tua sekalipun. Cuma saking banyaknya konflik yang diangkat, film ini jadi gak bisa ngasih momen-momen yang seharusnya bisa lebih emosional kayak film pertamanya. Jadi konklusinya pun terasa kurang kena di hati, karena ya masalah rumah tangga kan berkelanjutan ya, gak pernah ada yang bener-bener beres. Beruntung sekuel ini masih ditopang oleh performa para aktornya yang oke, mulai dari karakter pendukung yang bikin film jadi lebih bervariasi sampai penampilan Nurra Datau yang bikin gw lupa kalo dulu karakter dia tuh diperanin sama Zara.



Where To Watch
xxl-logo