image

Dua Hati Biru

R
Drama
7.7
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Kelanjutan kisah Dua Garis Biru, tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang berusaha membangun rumah tangga dan jadi orangtua terbaik untuk Adam (Farrell Rafisqy) di antara perbedaan mereka kini.

Genre :Drama
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Gina S. Noer, Dinna Jasanti
Producer:Chand Parwez Servia, Gina S Noer, Riza, Sigit Pratama
Writer:Gina S. Noer
Cast:
Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini Theo, Arswendi Nasution, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda
Release Date:22 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 46 Minutes
Production Co:Starvision, Wahana Kreator



Where To Watch
xxl-logo


Critic

9
Dua Hati Biru Score
Apr 18, 2024
icon
Shandy Gasella
Verified
KlikFilm

Hormat setingginya untuk Gina S. Noer dan Dinna Jasanti, termasuk produser, all cast and crew karena telah membuat film 'Dua Hati Biru' seindah itu. Bagi saya ini bukan sekadar film, tapi dedikasi, cinta, dan betapa baiknya semangat film ini dibuat begitu kuat terasa.

Sebagai seorang ayah dengan satu anak perempuan yang usianya satu tahu lebih tua dari karakter Adam di film ini, menyaksikan menit-menit awal saja, hati saya langsung terenyuh. Menonton film ini saya berasa seolah ikut support group yang menguatkan saya, dan saya harap juga untuk para orang tua lainnya, untuk lebih sabar menghadapi anak, isteri, orang tua, mertua, siapa bilang film tidak dapat mendidik? Saya justeru banyak belajar dari film-film.

Dibikin nangis, ketawa, dan haru. Ini film yang kita butuhkan saat ini!

Check out sekarang... check out sekarang...!



Where To Watch
xxl-logo