image

Visiting Hours

D
Drama
0.0
Critic Score
7.0
Audience Score
Movie Info

Alma, sendirian di rumahnya yang besar, dan Mina, seorang ibu tunggal dari sebuah proyek perumahan di kota lain, telah mengatur kehidupan mereka di sekitar kunjungan penjara yang mereka lakukan untuk pasangan masing-masing. Ketika kedua wanita itu bertemu di ruangan di luar area kunjungan, persahabatan yang tidak terduga dimulai...

Genre :Drama
Original Language : French
Director :Patricia Mazuy
Producer:
Writer:
Cast:
Isabelle Huppert, Hafsia Herzi, Noor Elsari, Jean Guerre Souye
Release Date:22 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 48 Minutes
Production Co:



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
Visiting Hours Score
Oct 01, 2024
icon
Ali Efendi

Dalam Visiting Hours, Patricia Mazuy menunjukkan stagnasi kehidupan perempuan ketika pasangan mereka dipenjara. Waktu kunjungan bahkan merefleksikan keterikatan yang sulit dilepaskan.

Tidak halnya dengan Alma, yang walaupun ia masih mengunjungi suaminya di penjara, ia putuskan hidupnya terus berjalan dengan keputusan-keputusan spontan dan kehancuran yang ia tertawakan. Alma bahkan tidak ragu mengajak Mina - ibu 2 anak yang ia temui di waktu kunjungan - untuk tinggal di rumah besarnya.

Dengan penampilan Isabelle Huppert yang aneh bin ajaib, Visiting Hours mengingatkan kita kalau ada “waktu kunjungan” untuk masa lalu yang menyakitkan, selanjutnya bodo amat & lanjutkan kehidupan.



Where To Watch
xxl-logo