image

The Substance

D
Horror | Drama
9.0
Critic Score
8.9
Audience Score
Movie Info

Seorang selebriti yang meredup memutuskan untuk menggunakan obat pasar gelap, sebuah zat yang mereplikasi sel untuk menciptakan versi yang lebih muda dan lebih baik dari dirinya sendiri untuk sementara waktu.

Genre :Horror, Drama
Original Language : English
Director :Coralie Fargeat
Producer:Tim Bevan, Coralie Fargeat, Eric Fellner
Writer:Coralie Fargeat
Cast:
Demi Moore, Margaret Qualley, Dennis Quaid, Gore Abrams, Hugo Diego Garcia, Olivier Raynal, Tiffany Hofstetter
Release Date:16 Oct, 2024
Runtime: 2 Hours 20 Minutes
Production Co:Blacksmith Pictures, Universal Pictures, Working Title Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
The Substance Score
Sep 23, 2024
icon
Mas Repi

8/10

SAKIT! A spiritual successor to Cronenberg style body horror!. Thank you JWC and KlikFilm for bringing this film. Gue salah satu yang hadir di CGV pas ini release as opening!

Gue suka genre body horror, tapi kalo lo nggak suka atau gampang jijik, mungkin film ini bukan buat lu sih. Tapi menurut gue, film ini berhasil nge-balance antara disturbing, bikin mikir, menarik, dan menjijikan dengan pas.

Di dunia yang penuh sama filler, botox, face lift, implant, rutinitas skincare, dan obsesi buat terlihat muda yang lagi gila-gilanya di media, THE SUBSTANCE ngasih pertanyaan: apakah ‘versi baru, yang lebih baik dari diri lo’ itu bener-bener lo? Lo masih jadi lo sendiri, tapi mungkin nggak lagi sama. Film ini cerdas, jorok, tepat sasaran, dan asik banget buat ditonton. Moore dan Qualley punya chemistry yang keren banget, dan Quaid berperan jadi sleazeball Hollywood dengan sangat meyakinkan anjir."

Di babak pertama film ini lo dibikin penasaran ini film bakal mau kemana? acting demi moore disini bikin lu "insecure" sama lu semua yang takut "Tua" dan hilang "Prestasi", dengan semua "ketidakpuasan diri" yang dia tunjukin akhirnya di babak pertengahan film ini kita di bikin roller coaster. "Body Horror" disini kerasa banget, buat lu yang suka "Ngilu" *youknowwhatimean. Terus di babak akhir film lu dapet semua "Kesetanan" nya Coralie Fargeat, semuanya dijadiin berdarah!!! Ending yang cukup bikin lu berkaca film ini buat orang-orang yang haus ketenaran, ga sayang diri sendiri, kurang bersyukur sama pencapaian diri!

Margaret Qualley, sukses bikin jawdrop laki-laki tulen di studio. Breasts just in the right place! KEREN GILA!



Where To Watch
xxl-logo