image

Cinta dari Timor

R
Drama
2.0
Critic Score
5.0
Audience Score
Movie Info

Delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit (Jourdy Pranata) berjanji membawa Bintang (Adhisty Zara) pergi dari negeri ini agar mereka bisa tetap bersama. Sayang, Langit tak pernah datang. Setelah 8 tahun berlalu, Langit justru muncul menjadi sosok yang sangat berbeda. Ketika Bintang menuntut penjelasan, ia justru menemukan fakta mencengangkan mengenai alasan Langit yang tak menepati janjinya.

Genre :Drama
Original Language : Indonesian
Director :Angger Yudha Setiawan
Producer:Rajesh Punjabi
Writer:Sukhdev Singh, Tisa TS
Cast:
Jourdy Pranata, Adhisty Zara, Tyo Pakusadewo, Widi Mulia, Verdi Solaiman, Raia Wahab, Tanta Ginting, Sahira Anjani, Yoga Pratama, Abdurrahman Arif, Eko Mulyadi, Willem Bevers, Devina Kirana, An Mayer
Release Date:05 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 22 Minutes
Production Co:Clockwork Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

5
Cinta dari Timor Score
Sep 12, 2024
icon
Bella

Sebenarnya cuma film cinta-cintaan bodo amat tapi sok ngebawa kelas ada sisi historisnya padahal mah enggak. Masalah utama yaitu terpisah karena referendum Timor Timur juga kayaknya bisa diganti dengan plot apa aja yang ceritanya harus kepisah juga. Dengan cast dua pemeran utama ini saya rasa lebih cocok kalau masalah utama mereka harus berpisah karena pindah rumah juga masih masuk-masuk aja. Malah zonk bawa-bawa branding historis padahal mah yaudah aja.



Where To Watch
xxl-logo