image

Transformers One

SU
Action | Adventure | Animation
8.2
Critic Score
8.5
Audience Score
Movie Info

Kisah awal mula Optimus Prime dan Megatron yang belum pernah diceritakan. Keduanya dikenal sebagai musuh bebuyutan, tapi dulunya adalah sahabat yang dekat seperti saudara dan mengubah takdir Cybertron selamanya.

Genre :Action, Adventure, Animation
Original Language : English
Director :Josh Cooley
Producer:Michael Bay, Aaron Dern, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, Mark Vahradian
Writer:Andrew Barrer, Gabriel Ferrari
Cast:
Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Brian Tyree Henry, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, Laurence Fishburne, Steve Buscemi
Release Date:11 Sep, 2024
Runtime: 0 Hours 0 Minutes
Production Co:Bay Films, Di Bonaventura Pictures, Hasbro Entertainment, Hasbro, New Republic Pictures, Paramount Animation, Paramount Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Transformers One Score
Sep 11, 2024
icon
Eric

Setiap film Transformers baru rilis, para Prime Agung melempar koin.

Saya termasuk penonton yang tidak menyukai Rise of The Beast, film Transformers terakhir di masa seudah Michael Bay, dan ketika mengetahui akan adanya film Transformers One ini, berharap mereka tidak mengulangi lagi sisi jelek film itu.

Kabar baiknya, film ini menampilkan interpretasi baru dari franchise ini, mereka peduli dengan karakter2 robot transformers ini, sehingga bisa membuat penonton tertarik mengikuti perjalanan karakter mereka ini, dan bahkan ada beberapa adegan yang secara mengejutkan menyentuh.

Transformers One rilis membawa beban yang tidak ringan dari franchise yang kualitasnya labil, tapi semoga film ini sukses dan diterima dengan baik sehingga para pihak2 di balik layar memutuskan bahwa inilah saatnya mengambil jalur baru dan benar2 move on peninggalan Michael Bay



Where To Watch
xxl-logo