image

Transformers One

SU
Action | Adventure | Animation
8.2
Critic Score
8.5
Audience Score
Movie Info

Kisah awal mula Optimus Prime dan Megatron yang belum pernah diceritakan. Keduanya dikenal sebagai musuh bebuyutan, tapi dulunya adalah sahabat yang dekat seperti saudara dan mengubah takdir Cybertron selamanya.

Genre :Action, Adventure, Animation
Original Language : English
Director :Josh Cooley
Producer:Michael Bay, Aaron Dern, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, Mark Vahradian
Writer:Andrew Barrer, Gabriel Ferrari
Cast:
Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Brian Tyree Henry, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, Laurence Fishburne, Steve Buscemi
Release Date:11 Sep, 2024
Runtime: 0 Hours 0 Minutes
Production Co:Bay Films, Di Bonaventura Pictures, Hasbro Entertainment, Hasbro, New Republic Pictures, Paramount Animation, Paramount Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Transformers One Score
Sep 11, 2024
icon
Fairuz Fernanda

TRANSFORMERS ONE ( 10/10 )

"Transformers One" merupakan film terbaik nya franchise Transformers !!!

Film prequel dari film live-action Transformers ini ternyata memiliki premis yang sangat menarik dan cukup berbeda dengan film-film dari franchise Transformers lainnya. Film Transformers kali ini menggunakan konsep film animasi akan tetapi Paramount Pictures tidak menyia-nyiakan hal tersebut, terbukti dengan kualitas film ini yang melampaui ekspektasi penonton.

Cinematography pada film ini sudah cukup bagus, dapat dilihat dari komposisi warna, color grading, dan pencahayaan film ini yang cukup memanjakan mata. Visual efect pada film ini pun juga tidak kalah bagus nya, yaitu menakjubkan banget. CGI animasi 3D pada film ini juga cukup bagus, terbukti dengan detail dari para robot pada film ini yang terlihat sangat realistis sekali. Scoring music yang digunakan & dipilih oleh film ini pun juga cukup enjoy & bagus.

Storyline film ini juga cukup bagus, karena film ini memiliki sebuah premis yang cukup menarik. Film ini memiliki premis yang bercerita tentang asal-usul dari para Autobots & Decepticons serta juga menceritakan sejarah dari planet Cybertron. Dan cara film ini untuk menceritakan & menampilkan premis tersebut kepada para penonton sudah sangat baik, karena bagi orang awam yang belum mengenal franchise Transformers sama sekali saja bisa langsung mengerti & mengenal lebih jauh mengenai franchise Transformers ini berkat pembawaan premis cerita dari film ini yang cukup bagus, seru, & menarik.

Di film Transformers kali ini juga menampilkan berbagai karakter ikoniknya franchise Transformers, dan tidak hanya itu saja pada film "Transformers One" ini Paramount Pictures juga menghadirkan sebuah kejutan untuk para fans franchise Transformers yakni dengan menghadirkan berbagai cameo yang dihadirkan & ditampilkan oleh film ini.
Kesimpulannya adalah "Transformers One" merupakan salah satu film terbaik di tahun 2024 ini dan juga sangat recommended untuk ditonton di bioskop terutama untuk para penggemar franchise Transformers, karena film ini mengeksplor lebih jauh mengenai asal usul dari para Autobots, Decepticons, & planet Cybertron serta juga menjelaskan asal mula konflik antara Autobots & Decepticons.



Where To Watch
xxl-logo