image

Kaka Boss

R
Drama | Comedy
6.2
Critic Score
7.0
Audience Score
Movie Info

Kaka Boss (Godfred Orindeod), seorang debt collector sukses, ingin banting setir menjadi seorang penyanyi demi menyenangkan hati anak gadis semata wayangnya yang duduk di bangku SMA. Sayangnya, suaranya fals, dan tidak ada satu pun yang berani bilang, baik anak buah Kaka Boss, maupun orang-orang di studio rekaman. Mereka pun lanjut membuatkan Kaka Boss sebuah single. Sebuah bom waktu yang akan meledak dan siap memicu kekacauan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Genre :Drama, Comedy
Original Language : Indonesian
Director :Arie Kriting
Producer:Ernest Prakasa, Dipa Andika
Writer:Arie Kriting
Cast:
Godfred Orindeod, Glory Hillary, Ernest Prakasa, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Nowela Mikhelia, Putri Nere, Elsa Japasal, Aurel Mayori, Bima Azriel
Release Date:29 Aug, 2024
Runtime: 2 Hours 1 Minutes
Production Co:Imajinari



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Kaka Boss Score
Sep 02, 2024
icon
Constantine Untung Sanjaya

Kaka Boss bukan meruupakan karya terbaik dari Imajinari.
tetapi kaka boss merupakan curahan hati seorang arie kriting tentang stigma & pandangan masyarakat tentang "orang timur" yang terkesan galak dan menyeramkan.
atau biasanya sineas tanah air membuat film di timur selalu memberikan betala sulitnya mereka hidup (yang ditampilkan hanya kekurangan). Tapi disni kita jg bsa melihat betapa banyak kelebihan jga mereka dan prestasi yang dapat mereka dapatkan.
Satu perhatian saya adalah untuk Glory Hillary. she is must be rising star in indonesia movies.
Asala mendapatkan director yang tepat, dan script yg bagus dia akan menjadi semakin lebih baik dan bukan tidak mungkin menjadi artis papan atas ke depannya.
She is look so natural here no pressure & enjoy.
Dan untuk akting ko ernest sendiri, finally ko, bisa keluar sedikit dari gaya akting nya ko ya.
Look different dibanding film2 sebelumnya dimana karakternya sama.
But anyway, film ini akan cukup menyentuh hati terutama bagi seorang ayah kepada anaknya ataupun jika kita sangat dekat dengan ayah kita.

Lool



Where To Watch
xxl-logo