image

Kaka Boss

R
Drama | Comedy
6.2
Critic Score
7.0
Audience Score
Movie Info

Kaka Boss (Godfred Orindeod), seorang debt collector sukses, ingin banting setir menjadi seorang penyanyi demi menyenangkan hati anak gadis semata wayangnya yang duduk di bangku SMA. Sayangnya, suaranya fals, dan tidak ada satu pun yang berani bilang, baik anak buah Kaka Boss, maupun orang-orang di studio rekaman. Mereka pun lanjut membuatkan Kaka Boss sebuah single. Sebuah bom waktu yang akan meledak dan siap memicu kekacauan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Genre :Drama, Comedy
Original Language : Indonesian
Director :Arie Kriting
Producer:Ernest Prakasa, Dipa Andika
Writer:Arie Kriting
Cast:
Godfred Orindeod, Glory Hillary, Ernest Prakasa, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Nowela Mikhelia, Putri Nere, Elsa Japasal, Aurel Mayori, Bima Azriel
Release Date:29 Aug, 2024
Runtime: 2 Hours 1 Minutes
Production Co:Imajinari



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
Kaka Boss Score
Sep 01, 2024
icon
Fairuz Fernanda

KAKA BOSS ( 9/10 )

"Kaka Boss" merupakan sebuah film drama-komedi Indonesia yang menggabungkan tema keluarga yang cukup menyentuh !!!

"Kaka Boss" merupakan film ke - 5 dari rumah produksi Imajinari, dan memang film-film yang diproduksi oleh Imajinari itu gak pernah gagal alias selalu bagus.

Sinematografi pada film ini pun juga terlihat sangat bagus, berkelas alias mewah, serta juga nyaman untuk dipandang mata. Hal ini dapat dilihat dari komposisi warna & pencahayaan film ini yang cukup memanjakan mata. Scoring music yang digunakan oleh film ini pun juga sudah cukup baik & enjoy.

Storyline film ini pun juga cukup bagus, karena film ini memiliki premis cerita yang tidak hanya berfokus pada unsur komedi saja tetapi juga pada unsur keluarga. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Ferdinand "Kaka Boss" Omakare (Godfred Orindeod), seorang direktur di perusahaan penyedia jasa penagih utang hingga pengawal asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta.
Setelah bertahun-tahun meniti karier di bisnis tersebut, tiba-tiba Kaka Boss memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi agar anak perempuannya yang bernama Angel (Glory Hillary) bangga. Menurut Angel, profesi sang ayah hanya membuat dirinya rendah diri dan menjadi bahan pembicaraan teman-temannya. Film ini sendiri mengangkat tema mengenai komedi yang juga diberi sentuhan tentang drama keluarga, dan gw suka dengan cara film ini membawakan premis cerita serta tema cerita nya tersebut kepada penonton dengan sangat baik & menghibur.

Performa akting dari berbagai cast yang terlibat dalam produksi film juga sudah cukup baik & solid, dan cast yang memiliki performa akting yang cukup baik & solid di film ini adalah Godfred Orindeod (Ferdinand "Kaka Boss" Omakare ) & Glory Hillary ( Angel ). Menurut gw mereka berdua sangat berhasil dalam membangun chemistry antara seorang anak perempuan dengan seorang ayah, terbukti dengan banyaknya penonton yang berhasil terharu ketika menyaksikan chemistry mereka berdua. Selain itu juga mereka berdua memiliki performa akting yang cukup baik & solid.

Kesimpulannya adalah "Kaka Boss" merupakan film yang cukup menghibur dengan sebuah sentuhan emosional yang akan memikat para penonton dari berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai film dengan tema keluarga dan komedi ringan seperti film "Kaka Boss" ini.



Where To Watch
xxl-logo