image

Sing Sing

D
Drama
7.4
Critic Score
8.1
Audience Score
Movie Info

Divine G, yang dipenjara di Sing Sing atas kejahatan yang tidak dilakukannya, menemukan tujuan hidup dengan bermain di kelompok teater bersama pria lain yang dipenjarakan.

Genre :Drama
Original Language : English
Director :Greg Kwedar
Producer:Clint Bentley, Greg Kwedar, Monique Walton
Writer:Clint Bentley, Greg Kwedar
Cast:
Colman Domingo, Clarence Maclin, Sean San Jose, Paul Raci, David "Dap" Giraudy, Patrick "Preme" Griffin, Mosi Eagle, James "Big E" Williams, Sean Dino Johnson
Release Date:22 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 47 Minutes
Production Co:Black Bear, Edith Productions, Marfa Peach Company



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
Sing Sing Score
Aug 24, 2024
icon
Fairuz Fernanda

SING SING ( 9,5/10 )

Sing Sing merupakan sebuah film bagus yang memiliki makna mendalam pada film nya !!!

Jujur awalnya gw tuh gak tau sama sekali tentang film Sing Sing ini tapi setelah gw selesai menyaksikan film ini di bioskop, ternyata film ini lumayan bagus. Cinematography pada film ini cukup unik, bagus & autentik, karena film ini diproduksi menggunakan kamera seluloid. Scoring music yang digunakan oleh film ini pun juga sangat mendukung & tepat dengan tema dari film ini sendiri.

Storyline film ini pun cukup menarik & bagus karena film ini memiliki premis cerita yang unik & sederhana. Film ini memiliki premis cerita yang berdasarkan kisah nyata, menceritakan mengenai program Rehabilitation Through the Art ( RTA ) di penjara sing sing, New York. Film ini menceritakan juga para sekelompok narapidana yang terlibat dalam progam RTA ini yang merupakan bagian dari program rehabilitasi. Nah gw suka dengan cara film ini mengemas premis cerita tersebut dengan sangat unik, menghibur, & bagus.

Film Sing Sing ini juga mengangkat tema mengenai Seni & Kemanusiaan, dan gw akuin film ini sangat berhasil dalam mengeksplorasi tema tersebut dengan sangat baik & tepat.

Performa akting dari para aktor yang terlibat dalam produksi film ini pun juga sudah sangat bagus. Dan salah satu aktor yang tampil dengan sangat baik di film ini adalah Colman Domingo ( Divine G ), ia tampil dengan sangat oke & menarik perhatian di film ini.

Kesimpulannya adalah film Sing Sing merupakan sebuah film drama yang memiliki makna yang amat mendalam, dan juga film Sing Sing merupakan sebuah film yang memiliki premis & tema cerita yang cukup unik dan hal tersebut di eksekusi dengan sangat baik oleh film ini.



Where To Watch
xxl-logo