image

Rumah Dinas Bapak

R
Horror | Comedy
6.0
Critic Score
6.1
Audience Score
Movie Info

Dodit (Oktavianus Fransiskus), Ibu (Putri Ayudya), Mbak Lis (Yasamin Jasem), dan Mas Dewo (Elang El Gibran) harus ikut Bapak (Dodit Mulyanto) pindah ke rumah dinas barunya di tengah Hutan Jati. Di sana, ada sebuah penjara yang konon digunakan untuk menghukum blandong. Tiap malam Jumat Kliwon hal-hal mengerikan terjadi dan semua mendapat teror. Termasuk dua anak buah Bapak, Sugeng (Sadana Agung) dan Kasno (Fajar Nugra).

Genre :Horror, Comedy
Original Language : Indonesian
Director :Bobby Prasetyo
Producer:Chand Parwez Servia, Riza
Writer:Evelyn Afnilia
Cast:
Dodit Mulyanto, Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Elang El Gibran, Oktavianus Fransiskus, Sadana Agung, Fajar Nugra, Rukman Rosadi, Fatmah Faisal Nahdi, Ega Al Fariz
Release Date:08 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 33 Minutes
Production Co:Starvision



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Rumah Dinas Bapak Score
Aug 08, 2024
icon
Galton Dwita

Suka backsound nya, filmnya ngga full horor atau komedi, tapi seimbang. Tontonan ringan santai karena ceritanya ngga ribet. Sadana agung fajar nugra, berhasil gendong dari perannya mereka, kerenn!!!

Ntah kenapa masih ngenilai diatas sekawan limo dikit ini film walaupun masih belum sempurna. Kurang ngegali karakter sugeng kasno yang gendong film ini sama karakter dewo. Beberapa punchline dan jumpscare dah ditunjukin di trailer jadi berasa kurang dar der dor.

overall film buat chill ga perlu mikir2.



Where To Watch
xxl-logo