image

Godzilla x Kong: The New Empire

BO
Action | Science Fiction | Adventure
7.2
Critic Score
6.9
Audience Score
Movie Info

Following their explosive showdown, Godzilla and Kong must reunite against a colossal undiscovered threat hidden within our world, challenging their very existence – and our own.

Genre :Action, Science Fiction, Adventure
Original Language : English
Director :Adam Wingard
Producer:Thomas Tull, Jon Jashni, Brian Rogers, Mary Parent, Alex Garcia, Eric McLeod
Writer:Adam Wingard, Simon Barrett, Terry Rossio, Jeremy Slater
Cast:
Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, Fala Chen
Release Date:27 Mar, 2024
Runtime: 1 Hours 55 Minutes
Production Co:Legendary Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
Godzilla x Kong: The New Empire Score
Aug 04, 2024
icon
Akbar Maulana

Godzilla X Kong: The New Empire benar-benar memusatkan ceritanya di kedua raksasa tersebut dan peran manusia di film ini hanya sebagai karakter pembantu. Namun, itu bukan kekurangan tapi keunikan karena film ini cukup berhasil menceritakan konfik yang dialami Kong dan Godzilla yang bahkan tidak bisa berbicara hanya dengan ekspresi dan aksi mereka (ya walaupun dibantu dengan beberapa adegan yang melibatkan manusia).

Film ini berhasil membuat Kong dan Godzilla tampak seperti "dewa" alih-alih hanya tampak seperti "monster raksasa". Pertarungan antar kaijunya juga sangat epik, bukan hanya sekadar pertarungan raksasa yang memporak-porandakan sekitarnya.

Sayangnya dalam film ini ada beberapa adegan yang bisa lebih dieksplor sehingga bukan hanya menjadi adegan pendukung yang sekadar lewat, seperti adegan pertarungan Godzilla dan Tiamat dan adegan Kong mendapatkan gauntletnya.



Where To Watch
xxl-logo