image

Haikyuu!! The Dumpster Battle

R
Drama | Comedy | Animation
0.0
Critic Score
8.1
Audience Score
Movie Info

Shoyo Hinata bergabung dengan klub voli Karasuno High agar bisa jadi seperti idolanya, mantan pemain Karasuno yang dikenal sebagai "Little Giant". Tapi, Hinata mendapati bahwa ia harus membentuk tim bersama musuhnya saat SMP, Tobio Kageyama. Gaya mereka yang berseberangan berubah jadi senjata yang mengejutkan, tapi apakah mereka bisa mengalahkan saingan mereka, Nekoma High, dalam "Dumpster Battle", pertarungan yang amat dinantikan antara dua tim underdog yang berlawanan ini?

Genre :Drama, Comedy, Animation
Original Language : Japanese
Director :Susumu Mitsunaka
Producer:Miura Fumi, Mitsuteru Hishiyama, Tasuku Honda, Ryota Ikeda, Mayumi Kurashima, Toshihiro Maeda, Fumi Morihiro, Shôichirô Taguchi
Writer:Susumu Mitsunaka
Cast:
Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, Yuki Kaji, Yuichi Nakamura, Koki Uchiyama, Satoshi Hino, Yuu Hayashi, Nobuhiko Okamoto, Miyu Irino, Yoshimasa Hosoya, Soma Saito, Toshiki Masuda
Release Date:29 May, 2024
Runtime: 1 Hours 25 Minutes
Production Co:Production I.G., Shueisha, Sony Music Entertainment, Toho Animation



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
Haikyuu!! The Dumpster Battle Score
Aug 04, 2024
icon
Akbar Maulana

Durasi film ini sebenarnya cukup singkat untuk menceritakan pertandingan antara Karasuno dan Nekoma, sehingga pace nya terlalu cepat dan beberapa scene terkesan hanya sekadar lewat. Meskipun begitu, film berhasil mencampur aduk emosi penonton, mulai dari tegang, sedih, sampai tertawa selama menonton.

Sudut pandang kamera yang diambil dalam film ini juga cukup menarik, terutama sudut pandang Kenma di rally terakhir yang bisa dibilang salah satu scene terbaik di film ini. Sayangnya, ada juga beberapa sudut pandang kamera yang cukup mengganggu saat menontonnya.

Rally terakhir antara Karasuno dan Nekoma sebenarnya sudah dieksekusi cukup baik sebagai puncak dari film, tapi sebagai yang sudah membaca manganya itu terasa kurang epic jika dibandingkan dengan manga.

*Bonus:
Itu kenapa setiap scene yang latar belakangnya tim voli perempuan sedang bermain mereka gak gerak sama sekali. Maaf salfok pas nontonnya.



Where To Watch
xxl-logo