image

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

BO
Drama | Comedy | Romance
8.6
Critic Score
9.0
Audience Score
Movie Info

A film adaptation writer wants to secretly write his first original screenplay about his true story of falling in love with someone who has recently become a widow.

Genre :Drama, Comedy, Romance
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Yandy Laurens
Producer:Ernest Prakasa, Suryana Paramita
Writer:Yandy Laurens
Cast:
Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle
Release Date:29 Mar, 2024
Runtime: 1 Hours 58 Minutes
Production Co:Imajinari, Cerita Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Score
Aug 04, 2024
icon
Akbar Maulana

Setiap scene dalam film ini ditulis dan dieksekusi dengan sangat baik sehingga membuat pesan yang ingin disampaikan berhasil tersampaikan dengan sangat baik juga. Begitu juga setiap karakternya ditulis dengan sangat indah dan pemerannya pun sukses dalam memerankannya. Contohnya Bagus, dari yang awalnya sangat gak peka dan egois perlahan mulai menyadarinya dan mulai berubah, tapi perubahan itu tentu saja ada alasan dibaliknya.

Sinematografinya juga gak kalah bagus. Penggunaan teknik pengambilan gambar yang sesuai dengan scenenya membuat scene tersebut menjadi lebih hidup dan menarik. Keputusan untuk menggunakan format hitam putih juga sangat tepat karena sesuai dengan tujuan dari film ini sendiri.

Yang kurang dari film ini ada di beberapa bagian komedinya yang terasa miss seakan komedinya hanya sekadar ditempel dalam scene yang kalau dihapus mungkin tidak akan berpengaruh apa-apa atau bahkan lebih baik.



Where To Watch
xxl-logo