image

Project Silence

D
Action | Horror | Science Fiction
7.3
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Karena memburuknya kondisi cuaca yang tiba-tiba, jarak pandang di Airport Bridge menjadi sangat terhalang, membuat orang-orang terdampar dan mengalami resiko runtuhnya jembatan karena serangkaian tabrukan dan ledakan. Di tengah-tengah kekacauan ini, subyek anjing bernama "Echo" dari proyek militer "Project Silence" yang sedang dipindahkan secara rahasia meloloskan diri, dan semua penyintas yang tersisa menjadi target serangannya yang membabi-buta.

Genre :Action, Horror, Science Fiction
Original Language : Korean
Director :Kim Tae-gon
Producer:Seo Ho-jin, Jang Hye-jin
Writer:Kim Tae-gon, Kim Yong-hwa, Park Joo-suk
Cast:
Lee Sun-kyun, Ju Ji-hoon, Kim Hee-won, Moon Sung-keun, Ye Su-jeong, Kim Tae-woo, Park Hee-von, Park Ju-hyun, Kim Su-an, Ha Do-kwon
Release Date:12 Jul, 2024
Runtime: 1 Hours 41 Minutes
Production Co:CJ ENM Co., CJ Entertainment, Dexter Studios



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Project Silence Score
Jul 28, 2024
icon
Nathaniel Herlan Tanugroho

1. Salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun yang menyajikan thriller yang datang dari usaha bertahan hidup ancaman makhluk hasil eksperimen dan juga jembatan panjang yang akan segera runtuh yang juga diselipkan beberapa humor dan sindiran untuk membuat filmnya semakin berwarna.

2. Fun fact ternyaa anjing2 yang digunakan untuk film ternyata cgi yang aslinya diperankan orang asli dengan koreografi tertentu.

3. Dibalik unsur thriller, komedi dan dramanya yang cukup imbang, sayangnya beberapa karakter survivor kurang digali backstorynya sehingga kemunculannya hanya lebih sebagai pelengkap saja walaupun memegang peranan cukup penting didalam cerita



Where To Watch
xxl-logo