image

Deadpool & Wolverine

D
Action | Comedy | Science Fiction
7.5
Critic Score
8.2
Audience Score
Movie Info

Sosok Deadpool atau Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang dikenal tidak bertanggung jawab dipercaya untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama Wolverine (Hugh Jackman). Mereka bekerja sama untuk mengalahkan musuh bersama.

Genre :Action, Comedy, Science Fiction
Original Language : English
Director :Shawn Levy
Producer:Kevin Feige, Shawn Levy, Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
Writer:Shawn Levy, Rhett Reese, Ryan Reynolds, Zeb Wells, Paul Wernick
Cast:
Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Karan Soni, Leslie Uggams, Matthew Macfayden
Release Date:24 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 8 Minutes
Production Co:Marvel Studios, 20th Century Studios, 21 Laps Entertainment, Donners' Company, Maximum Effort, TSG Entertainment



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Deadpool & Wolverine Score
Jul 27, 2024
icon
Fairuz Fernanda

DEADPOOL & WOLVERINE ( 10/10 )

Deadpool & Wolverine merupakan film MCU satu-satunya yang rilis di bioskop di sepanjang tahun 2024 ini dan sekaligus juga menjadi film terbaik di sepanjang tahun 2024 ini !!!

Gak nyangka film Deadpool & Wolverine memang sebagus & seseru itu !!! Cinematography film ini bagus, indah, & memanjakan mata banget, mulai dari komposisi warna nya, color grading nya, & pencahayaan film nya sudah sangat bagus & pas. Visual efect film ini pun juga sudah cukup bagus. CGI di film ini pun sama halnya yaitu bagus & halus banget. Dan untuk scoring music di film ini pun juga sebagus & se enjoy itu woyyyy, meskipun scoring music film ini terdengar seperti musik klasik tapi tetep enak untuk didengerin karena musik-musik di film ini sangat pas dengan isi materi dari film ini.

Storyline film Deadpool & Wolverine juga sudah cukup bagus. Di sepanjang film jujur gw beneran dibuat sangat terhibur oleh film ini dengan aksi-aksi yang disuguhkan oleh Deadpool ( Ryan Reynolds ) & Wolverine ( Hugh Jackman ). Dan menurut gw storyline film ini di buat dengan sebagus & serapih itu, dan itu semua berkat sang sutradara dari film ini yaitu Shawn Levy yang sangat-sangat berhasil menyajikan film Deadpool & Wolverine ini menjadi film tontonan yang sangat menghibur.

Dan seperti teori dari orang-orang tentang film Deadpool & Wolverine ini memang film ini beneran menjadi film MCU yang fan service banget, meskipun hanya menampilkan 1 cameo tapi supporting character nya itu loh yang bener-bener gila-gilaan banget dijamin buat kalian pengikut MCU / X-Men / Marvel Comics akan dibuat sangat terhibur ketika menonton film Deadpool & Wolverine ini.

Dan untuk performa akting dari berbagai cast yang terlibat dalam film ini juga pada bagus-bagus semua performa aktingnya. Terutama akting dari Ryan Reynolds ( Deadpool ) & Hugh Jackman ( Wolverine ) yang bagi gw performa akting dari mereka berdua lah yang paling menarik & bagus banget di film ini. Chemistry antara mereka berdua yaitu Ryan Reynolds ( Deadpool ) & Hugh Jackman ( Wolverine ) di film ini juga dapet banget.

Nah meskipun film ini gw bilang bagus banget bukan berarti film ini gak memiliki kekurangan nya, menurut gw film Deadpool & Wolverine ini memiliki 2 kekurangan yang cukup disayangkan. Yang pertama adalah villain di film ini yang terkesan kurang kuat & berkesan. Kenapa gw berpendapat gitu, karena setelah gw selesai menyaksikan film ini bagi gw villain di film ini yaitu si Cassandra Nova terkesan kurang kuat & berkesan padahal villain dari film ini yaitu si Cassandra Nova memiliki potensial yang cukup besar loh untuk film ini maupun MCU. Yang kedua adalah plot cerita dari film ini yang kurang dimaksimalkan dengan baik. Sama seperti villain, plot cerita dalam film ini juga kerasa agak kurang gitu padahal plot cerita di film ini juga memiliki potensial yang cukup besar untuk film ini & MCU.

Kesimpulannya adalah film Deadpool & Wolverine merupakan sebuah film terseru & terbaik di tahun 2024 ini meskipun memiliki sedikit kekurangan akan tetapi kekurangannya tersebut masih dapat tertutupi dengan fan service yang dihadirkan oleh film ini, dan tidak hanya fan service nya saja tapi juga aksi-aksi yang dihadirkan oleh Deadpool & Wolverine di film ini juga dapat menutupi kekurangan dari film ini. Gw sangat merekomendasikan ke kalian untuk menonton film ini di bioskop karena film sebagus ini sangat sayang untuk dilewatkan & tidak ditonton di layar lebar.



Where To Watch
xxl-logo