image

Longlegs

D
Thriller | Horror | Crime
7.4
Critic Score
7.8
Audience Score
Movie Info

Demi mengungkap kasus rumit dan menangkap Longlegs (Nicolas Cage) seorang pembunuh berantai yang penuh dengan misteri, Lee Harker (Maika Monroe), agen muda FBI harus mengungkap serangkaian petunjuk gaib untuk ia pecahkan sebelum sang pembunuh merenggut nyawa korban selanjutnya.

Genre :Thriller, Horror, Crime
Original Language : English
Director :Osgood Perkins
Producer:Nicolas Cage, Dave Caplan, Chris Ferguson, Dan Kagan, Brian Kavanaugh-Jones
Writer:Osgood Perkins
Cast:
Maika Monroe, Nicolas Cage, Blair Underwood, Alicia Witt, Michelle Choi-Lee, Dakota Daulby, Lauren Acala, Kiernan Shipka, Lisa Chandler, Maïla Hosie, Ava Kelders
Release Date:17 Jul, 2024
Runtime: 1 Hours 41 Minutes
Production Co:C2 Motion Picture Group, Neon, Québec Production Services Tax Credit, Range Media Partners, Saturn Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Longlegs Score
Jul 17, 2024
icon
Fairuz Fernanda

LONGLEGS ( 9,5/10 )

Longlegs merupakan salah satu film tergokil & terbaik di sepanjang tahun 2024 ini !!!

Gw awalnya gak berekspektasi tinggi sama film ini soalnya gw gak terlalu suka banget sama film slowburn seperti Longlegs gini tapi setelah selesai nonton film nya gw suka banget sama film nya dan gak nyangka bakal sebagus itu woyyy film nya. Dari cinematography nya sih cukup oke lah meskipun gak bagus-bagus amat. Visual efect film ini menurut gw juga cukup lumayan lah ya. Dan ini nih yang jadi kelebihan untuk film ini yaitu scoring music nya yang juara banget, di sepanjang film gw bener-bener gak ngantuk sama sekali karena dibuat deg-degan & tegang dengan scoring music film ini. Setiap detail-detail yang ada di film ini sekecil apapun itu detailnya scoring music nya tetep bagus banget & bikin gak ngantuk + tegang, sampe nih ya pas gw nonton film nya di bioskop di beberapa scane film ini tuh scoring music nya berhasil membuat satu studio itu bergetar.

Storyline film ini pun juga cukup bagus & seru untuk dinikmati meskipun storyline film ini tuh konsep nya slowburn gitu tapi jujur di sepanjang gw nonton film ini gw gak ngantuk sama sekali karena memang seseru itu storyline film ini buat diikutin. Selain scoring music, storyline film ini juga berhasil membuat gw tegang & deg-degan di sepanjang gw menonton film ini. Menurut gw semua itu berkat eksekusi yang sangat dimaksimalkan dengan baik oleh Osgood Perkins selaku sutradara & penulis cerita dari film Longlegs ini.

Di film Longlegs ini juga terdapat sebuah plot twist yang beneran gak ketebak banget. Bagi sebagian orang storyline film ini memang agak sedikit berat & susah untuk dicerna tapi karena gw memang dari awal dah ada niatan buat fokus nonton film nya biar ngerti sama storyline nya karena sepengalaman gw nonton film sekelas Longlegs gini kadang gw tuh gak paham sama storyline nya tapi jujur gw ngerti ko sama storyline film ini dari awal sampe akhir karena proses penjelasan dari teka-teki / misterius yang ada di film ini tuh dijelaskan dengan sangat detail & baik meskipun dibuat secara slowburn.

Akting dari para cast di film ini gak terlalu spesial sih alias oke-oke aja tapi gw cukup suka sih sama performa akting dari Maika Monroe ( Lee Harker ) di film ini karena bagi gw performa akting dia paling oke sih di film ini.

Kesimpulannya adalah film Longlegs merupakan film yang cocok / pantas untuk dinobatkan sebagai salah satu film terbaik di sepanjang tahun 2024 ini karena dari segi kualitas film ini memang beneran sebagus itu. Buat kalian yang suka dengan film bergenre horror thriller seperti Longlegs ini gw saranin kalian buat nonton film yang satu ini di bioskop.



Where To Watch
xxl-logo