image

Twisters

R
Action | Thriller | Adventure
7.4
Critic Score
7.4
Audience Score
Movie Info

Saat intensitas musim badai meningkat, Kate yang merupakan mantan pemburu badai terpanggil kembali setelah kejadian tragis beberapa tahun sebelumnya. Ia bertemu dengan Tyler Owens, bintang media sosial yang ceroboh. Keduanya menyaksikan fenomena menakutkan yang belum pernah disaksikan sebelumnya terlepas. Pasangan ini dan tim-tim saingan mereka berada tepat di jalur beberapa badai yang akan bertemu di pusat Oklahoma, dalam pertarungan untuk nyawa mereka.

Genre :Action, Thriller, Adventure
Original Language : English
Director :Lee Isaac Chung
Producer:Patrick Crowley, Frank Marshall
Writer:Mark L. Smith
Cast:
Glen Powell, Daisy Edgar-Jones, Katy O'Brian, David Corenswet, Maura Tierney, Kiernan Shipka, Daryl McCormack, Anthony Ramos
Release Date:10 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 2 Minutes
Production Co:Universal Pictures, Warner Bros., Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Lightnin' Production Rentals



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Twisters Score
Jul 14, 2024
icon
Fairuz Fernanda

TWISTERS ( 9,5/10 )

Twisters merupakan film di tahun 2024 ini yang bener-bener gokil, seru, & bagus banget.

Sebelum nonton film ini gw gak berekspektasi tinggi terhadap film ini dan setelah nonton film nya wahh memang beneran sebagus & seseru itu cuyyyy film nya. Mulai dari cinematography nya ciamik sekali, terbukti dengan komposisi warna, color grading, & pencahayaan film nya. Visual efect nya pun juga keren banget. CGI di film ini pun juga cukup keren bener-bener keliatan rapih & mulus banget. Dan scoring music di film ini juga gak kalah keren nya, bener-bener bagus banget & berhasil membangun atmosfer ketegangan penonton saat menonton film ini.

Storyline film ini pun juga bener-bener seru banget. Di sepanjang film gw bener-bener dibuat terhibur dengan storyline film ini. Emosi gw pun juga dibuat berubah-ubah, kadang dibuat happy, sad, tense, dll. Gw juga bener-bener salut sih sama Lee Isaac Chong selaku sutradara dari film ini yang berhasil membuat film ini dengan sangat baik sehingga membuat film ini menjadi cukup bagus, seru, & menghibur.

Selain itu juga performa akting dari berbagai cast di film ini juga pada cukup bagus-bagus terutama performa akting dari Glen Powell ( Tyler Owens ) & Daisy Edgar Jones ( Kate Cooper ) yang akting mereka menurut gw paling ok & menonjol di film ini, dan juga chemistry mereka berdua ( Glen Powell & Daisy Edgar Jones ) di dalam film ini pun juga dapet banget & membuat film menjadi lebih seru & menarik.

Kesimpulannya adalah film Twisters gw nobatkan sebagai salah satu film terbaik & terseru di sepanjang tahun 2024 ini dan sangat gw rekomendasiin ke kalian untuk menonton film ini di bioskop, kalo bisa sih nonton film nya di format 4DX, IMAX, atau DOLBY ATMOS biar lebih seru & ok lagi experience ketika menonton filmnya.



Where To Watch
xxl-logo