image

Despicable Me 4

SU
Comedy | Adventure | Animation | Family
4.5
Critic Score
8.2
Audience Score
Movie Info

Gru dan Lucy serta anak-anak perempuan mereka—Margo, Edith, dan Agnes —menyambut anggota baru di keluarga Gru, Gru Jr., yang bertekad untuk menyusahkan hidup sang ayah. Gru menghadapi musuh baru, yaitu Maxime Le Mal dan pacar femme fatale-nya, Valentina, sehingga keluarga mereka terpaksa melarikan diri.

Genre :Comedy, Adventure, Animation, Family
Original Language : English
Director :Chris Renaud, Patrick Delage
Producer:Brett Hoffman, Christopher Meledandri
Writer:Ken Daurio, Mike White
Cast:
Steve Carell, Kristen Wiig, Joey King, Will Ferrell, Sofia Vergara, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, Madison Skyy Polan, Pierre Coffin, Steve Coogan
Release Date:03 Jul, 2024
Runtime: 1 Hours 34 Minutes
Production Co:Universal Pictures, Illumination Entertainment



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Despicable Me 4 Score
Jun 30, 2024
icon
Fairuz Fernanda

DESPICABLE ME 4 ( 9,5/10 )

3 kata untuk film ini yaitu seru, kocak, & menghibur.

Despicable Me 4 menurut gw film nya cukup bagus & menghibur banget, dan bagi gw film ini sedikit lebih baik dibanding film ke 3 nya. Mulai dari Cinematography nya yang sudah cukup ok. visual efect nya pun juga sudah cukup baik. dan juga pemilihan scoring music untuk film ini yang menurut gw sudah sangat tepat. CGI animasi 3D film ini pun menurut gw sudah sangat baik & tidak kasar.

Storyline film ini juga cukup seru. Dari paruh awal hingga akhir film para penonton dibuat sangat terhibur dengan aksi kocak dari para Minions & keluarga Gru. Premis film ini cukup simple yaitu masih berfokus pada kehidupan Gru, namun kali ini menjadi semakin menarik & seru, karena Gru baru saja kedatangan anggota keluarga baru. Selain menjadi ayah dari ketiga anak angkat perempuan, kini Gru juga telah memiliki seorang anak laki-laki bersama Lucy bernama Gru Junior.
Namun di tengah kebahagiaan bersama keluarganya, Gru justru mendapatkan peringatan bahwa mereka sedang dalam bahaya. Pasalnya, penjahat yang merupakan teman sekaligus musuh lama nya Gru yaitu Maxime Le Mal telah kabur dari penjara bersama kekasihnya yang bernama Valentina dan bertekad untuk membalaskan dendam masa lalunya kepada Gru.

Film ini sendiri juga mengangkat tema tentang keluarga. Dan cara film ini menyampaikan / menampilkan tema tersebut kepada penonton sudah cukup baik dan juga film ini masih tetap menampilkan berbagai sifat-sifat ikonik nya para Minions & keluarga Gru.

Kesimpulannya adalah film Despicable Me 4 merupakan film yang sangat bagus, seru, & menghibur. Buat kalian para pecinta Minions / franchise Despicable Me atau juga buat kalian yang lagi pengen dibuat terhibur sangat wajib sih untuk menonton film yang satu ini di bioskop.



Where To Watch
xxl-logo