image

Inside Out 2

SU
Comedy | Adventure | Animation
7.9
Critic Score
8.4
Audience Score
Movie Info

Markas besar pikiran Riley yang sudah remaja mengalami perubahan tiba-tiba untuk menyiapkan tempat bagi sesuatu yang tak terduga: Emosi-emosi baru! Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust yang sudah lama menjalankan operasi di sana, tidak tahu harus merasa bagaimana ketika Anxiety muncul. Dan sepertinya, ia tidak sendirian.

Genre :Comedy, Adventure, Animation
Original Language : English
Director :Kelsey Mann
Producer:Mark Nielsen
Writer:Dave Holstein, Meg LeFauve
Cast:
Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, Liza Lapira, Maya Hawke, Ayo Edebiri, Adèle Exarchopoulos, Paul Walter Hauser, Kensington Tallman
Release Date:12 Jun, 2024
Runtime: 1 Hours 36 Minutes
Production Co:Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Inside Out 2 Score
Jun 12, 2024
icon
Fairuz Fernanda

INSIDE OUT 2 ( 10/10 )

Inside Out 2 merupakan salah satu film terbaik di tahun ini.

Film sekuel dari Inside Out ini cukup bagus dan juga mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki di film pertama nya. Pixar selalu memiliki ide kreatif untuk membuat sebuah film menjadi lebih bagus, menarik, & indah terbukti dengan visual dari film ini yang cukup menakjubkan & memanjakan mata. Selain itu cinematography, scoring musik, serta cgi di film ini juga sudah cukup bagus.

Storyline film ini juga cukup bagus. Dari paruh awal hingga akhir film para penonton dibuat cukup terhibur oleh storyline dari film ini berkat eksekusi yang cukup dimaksimalkan dengan baik untuk storyline film ini. Premis film ini cukup unik yaitu tentang kehidupan Riley yang sudah menginjak masa remaja dan di film ini ia menghadapi berbagai tantangan emosional baru nya. Lima emosi utama di dalam kepala Riley yaitu Joy ( Kebahagiaan ), Sadness ( Kesedihan ), Anger ( Kemarahan ), Fear ( Ketakutan ), dan Disgust ( Jijik ) kembali beraksi, tetapi kali ini mereka harus berurusan dengan emosi baru yang muncul seiring dengan pertumbuhan Riley.

Selain itu juga film ini memiliki kelebihan lain yaitu pengembangan karakter yang cukup baik & mendalam. Karakter emosi dan Riley berkembang dengan baik, menampilkan kompleksitas yang lebih mendalam saat Riley berhadapan dengan masa remajanya.

Kesimpulannya adalah Inside Out 2 merupakan sebuah film sekuel yang sangat bagus. Dengan pengembangan karakter yang lebih mendalam, visual yang luar biasa, dan eksekusi cerita yang cukup baik, film ini berhasil menyajikan petualangan emosional yang memuaskan. Inside Out 2 merupakan sebuah film yang wajib untuk ditonton di bioskop terutama bagi keluarga dan penonton dari segala usia yang ingin memahami lebih dalam tentang kompleksitas emosi manusia.



Where To Watch
xxl-logo