image

Bad Boys: Ride or Die

D
Action | Comedy | Adventure
7.4
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Musim panas tahun ini, Bad Boys favorit dunia kembali dengan gabungan aksi seru dan komedi ikonis, tapi kali ini ada yang berbeda: polisi-polisi terbaik Miami ini sekarang jadi buronan.

Genre :Action, Comedy, Adventure
Original Language : English
Director :Adil El Arbi, Bilall Fallah
Producer:Doug Belgrad, Jerry Bruckheimer, Chad Oman, Will Smith
Writer:Chris Bremner
Cast:
Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Eric Dane, Jacob Scipio, Tasha Smith, Joe Pantoliano
Release Date:20 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 55 Minutes
Production Co:Columbia Pictures, Jerry Bruckheimer Films, Westbrook Studios



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Bad Boys: Ride or Die Score
Jun 08, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Bad Boys Ride Or Die ( 9,5/10 )

Bad Boys Ride Or Die salah satu film action yang cukup enjoy di tahun ini !!!

Cinematography, visual efect, dan scoring music film ini sudah cukup bagus dan mewah. CGI di film ini pun sudah sangat halus bahkan CGI di film ini kerasa sangat nyata kayak bukan CGI gitu.

Storyline film ini juga sudah cukup baik. Dari awal hingga akhir film penonton dibuat enjoy dengan aksi dari dua karakter utama di film ini yaitu Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith dan juga Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence. Bukan karena aksi nya dari dua karakter utama tersebut saja yang membuat penonton enjoy nonton film tapi juga berkat eksekusi yang cukup dimaksimalkan dengan baik untuk storyline film ini. Premis film ini cukup simple & unik yaitu tentang petualangan dari dua karakter utama di film ini yaitu Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang di film ini mereka berusaha untuk membersihkan nama baik kapten nya dari sebuah tuduhan yang tuduhannya tersebut menyatakan bahwa kapten mereka sebagai polisi yang korup di saat ia masih hidup. Jujur gw cukup suka dengan film ini yang menyatukan unsur action, drama, & comedy dengan sangat baik. Selama menonton film ini gw kadang dibuat ketawa dengan aksi-aksi yang dihadirkan oleh film ini, disisi lain terkadang juga gw dibuat kesel & deg-degan oleh film ini. Pokoknya gw selama nonton film ini tuh perasaan gw dibuat campur aduk deh.

Film Bad Boys Ride Or Die juga memiliki kelebihan lain yaitu performa akting dari berbagai cast yang terlibat di film ini yang menurut gw sendiri performa akting nya sudah cukup bagus dan akting Will Smith dan Martin Lawrence yang akting mereka berdua tuh keren banget.

Kesimpulannya film Bad Boys Ride Or Die ini merupakan salah satu film yang cukup bagus di tahun ini. Buat gw yang suka sama film genre action gw cukup suka dengan film ini dan buat kalian yang juga suka film bergenre action gw saranin untuk menonton film yang satu ini di bioskop dijamin kalian akan suka & puas setelah menonton film ini di bioskop.



Where To Watch
xxl-logo