image

Godzilla Minus One

R
Action | Drama | Adventure
8.3
Critic Score
8.3
Audience Score
Movie Info

Seorang pilot Kamikaze bernama Shikishima dan sekumpulan insinyur pesawat tempur diserang di Pulau Odo oleh monster raksasa. Setelah banyak korban jatuh karena kegagalan Shikishima untuk mengalihkan perhatian monster tersebut, ia menanggung rasa bersalah yang luar biasa, terutama ketika seorang wanita muda tunawisma dan seorang bayi yatim piatu pindah ke rumahnya setelah ia pulang. Shikishima yang kini punya misi pribadi, bergabung dengan kelompok veteran untuk mengalahkan monster yang dikenal sebagai Godzilla.

Genre :Action, Drama, Adventure
Original Language : Japanese
Director :Takashi Yamazaki
Producer:Go Abe, Kazuaki Kishida, Keiichiro Moriya, Kenji Yamada
Writer:Takashi Yamazaki
Cast:
Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Sakura Ando, Rikako Miura, Munetaka Aoki, Kuranosuke Sasaki, Yuya Endo, Yuki Yamada, Hidetaka Yoshioka
Release Date:01 Jun, 2024
Runtime: 2 Hours 4 Minutes
Production Co:Robot Communications, Toho Studios, Toho



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Godzilla Minus One Score
Jun 02, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Godzilla Minus One ( 10/10 )

Menurut gw ini jadi salah satu film terbaik sepanjang masa !!! Mulai dari cinematography nya yang ciamik banget, visual efect nya pun gak kalah keren nya bagus banget woyyy, dan juga sound efect film ini juga sama halnya yaitu bagus banget, dan tidak lupa cgi dari film ini juga sudah cukup baik & mulus banget.

Storyline film ini pun sudah cukup baik, dari awal sampai akhir film bener-bener dibuat seunik, semenarik, & sebagus itu berkat eksekusi yang sudah cukup baik untuk storyline film ini. Tema yang diambil oleh film ini adalah menceritakan tentang sebuah monster bernama godzilla yang menyerang beberapa kota di negara Jepang, di sisi lain film ini juga menceritakan tentang sebuah rasa bersalah dari para penyintas dan dampak kekerasan terhadap warga sipil akibat perang serta konflik emosi seputar kebanggaan nasional dan juga perasaan dikhianati oleh seorang pemerintah. Dan film ini menurut gw sudah cukup berhasil dalam menyampaikan tema tersebut terhadap para penonton dengan cukup baik.

Film ini juga didukung oleh para cast di film yang akting serta penampilan nya yang sudah cukup baik terutama akting & penampilan dari Ryunosuke Kamiki yang berasal berperan sebagai karakter Kamizake di film ini serta juga Minami Hamabe yang berperan sebagai karakter Noriko Oishi yang bagi gw akting & penampilan dari mereka berdua yang paling baik, bagus & menarik perhatian di dalam film ini.

Kesimpulannya adalah film Godzilla Minus One merupakan salah satu film terbaik sepanjang masa bagi gw dengan segala kualitas yang dimiliki oleh film ini yang kualitas nya sudah cukup baik, bagus, & mewah yang mencakup segala aspek dari dalam film ini seperti cinematography, visual efect, sound efect, cgi, storyline, dll. Film ini sangat wajib untuk ditonton seenggaknya sekali seumur hidup.



Where To Watch
xxl-logo