image

How to Make Millions Before Grandma Dies

R
Drama
8.5
Critic Score
8.9
Audience Score
Movie Info

Terdorong oleh hasratnya untuk memperoleh warisan jutaan dolar, M berhenti sejenak mengejar pekerjaan impiannya untuk merawat neneknya yang sekarat. Tetapi, jadi cucu kesayangan nenek tidak mudah. Sang nenek ternyata orang yang keras--banyak maunya, sangat menuntut, dan amat sangat sulit dipuaskan. Makin menambah dramanya, ternyata M bukan satu-satunya yang mengincar warisan nenek. M terseret dalam kompetisi sengit, di mana ia harus berusaha keras untuk jadi kesayangan nenek sebelum ia meninggal. Semuanya demi mengejar warisan jutaan dolar yang akan mengubah hidupnya.

Genre :Drama
Original Language : Thai
Director :Pat Boonnitipat
Producer:Jira Maligool, Vanridee Pongsittisak
Writer:Pat Boonnitipat, Thodsapon Thiptinnakorn
Cast:
Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, Tontawan Tantivejakul, Sarinrat Thomas, Sanya Kunakorn, Pongsatorn Jongwilas, Himawari Tajiri
Release Date:11 Sep, 2024
Runtime: 2 Hours 5 Minutes
Production Co:GDH 559



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
How to Make Millions Before Grandma Dies Score
May 25, 2024
icon
Fairuz Fernanda

How To Make Millions Before Grandma Dies ( 10/10 )

Menurut gw film ini jadi film Thailand terbaik versi dari gw !!! Cinematography, visual efect, & sound efect di film ini lumayan bagus banget.

Storyline dari film ini pun sudah sangat bagus yang menurut gw menjadi nilai lebih untuk film ini. Dari awal sampai akhir film dikemas dengan cukup menarik sehingga para penonton selama nonton film ini gak merasa bosan sama sekali malah menjadi sangat terhibur selama menonton film ini. Premis film ini sangat unik dan juga sederhana, tentang sebuah keluarga yang mengalami sebuah permasalahan, dan permasalahan keluarga yang terjadi di film ini cukup relate dialami di kehidupan nyata, dan cara film ini menyampaikan & menampilkan permasalahan itu kepada penonton sudah cukup baik. Film ini pun juga didukung dengan narasi yang cukup baik.

Performa akting dari para pemain di film ini pun menurut gw sudah cukup keren-keren & bagus-bagus semua. Chemistry antara seorang cucu dengan sang nenek yaitu M yang diperankan oleh Billkin Putthipong dengan Amah yang diperankan oleh Usha Seamkhum sangat bagus & mengharukan. Pokoknya chemistry antara M dengan Amah cukup memorable banget buat gw.

Kesimpulannya adalah film ini cukup bagus dan jadi film Thailand terbaik versi dari gw sendiri. Gw sangat merekomendasikan ke kalian untuk nonton film ini di bioskop dijamin kalian akan puas setelah menonton film ini.



Where To Watch
xxl-logo