image

13 Bom di Jakarta

D
Action | Thriller | Crime
5.8
Critic Score
6.8
Audience Score
Movie Info

An organization races against time to uncover the mastermind behind the placement of 13 bombs in Jakarta before the city falls into chaos.

Genre :Action, Thriller, Crime
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Angga Dwimas Sasongko
Producer:Taufan Adryan
Writer:Angga Dwimas Sasongko, M.irfan Ramli
Cast:
Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan, Aksara Dena
Release Date:30 Apr, 2024
Runtime: 2 Hours 24 Minutes
Production Co:Visinema Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

6
13 Bom di Jakarta Score
May 08, 2024
icon
maybellanie - her pov on film

Mencuri Raden Saleh adalah batu pijakan Angga Dwimas Sasongko untuk membuat film ini. Terlihat dari segala teknis yang berhasil dikemas ala film hollywood. Membuat pupil melebar karena takjub + lega akhirnya film lokal bisa ada di level ini. Suka dengan set dan lighting markas Arok. Akting para cast tampak meyakinkan ditambah dengan scoring intens sepanjang film bikin hati gapernah tenang. Beberapa yang bikin ganjal seperti warna darah tidak konsisten kadang encer kadang terlalu ungu, shot ngeliatin satu persatu tokoh yang mati di ending harusnya bisa lebih dipersingkat durasi. Terasa too drama. CGI juga belum matang tapi semua itu termaafkan berkat good fight, good action, dan good twist. Enjoyable movie. Thanks, Angga!



Where To Watch
xxl-logo