image

The Fall Guy

R
Action | Drama | Comedy
7.5
Critic Score
7.8
Audience Score
Movie Info

Colt Seavers (Ryan Gosling) adalah seorang stuntman yang selalu ingin terlihat bagus di depan kamera. Sampai akhirnya ia terlibat sebuah masalah saat sang bintang utama hilang dari lokasi syuting film yang sedang disutradarai oleh mantan kekasihnya, Jody Moreno (Emily Blunt).

Genre :Action, Drama, Comedy
Original Language : English
Director :David Leitch
Producer:Guymon Casady, Ryan Gosling, David Leitch, Kelly McCormick
Writer:Drew Pearce
Cast:
Ryan Gosling, Emily Blunt, Hannah Waddingham, Aaron Taylor-Johnson, Teresa Palmer, Stephanie Hsu, Winston Duke, Madeleine Jones, David Collins
Release Date:09 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 6 Minutes
Production Co:87North, Entertainment 360, Universal Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
The Fall Guy Score
Apr 25, 2024
icon
Fairuz Fernanda

The Fall Guy ( 9,5/10 )

Menurut gw ini jadi salah satu film terbaik sih di tahun 2024 ini !!! Mari kita review !!! Mulai dari Cinematography nya, Visual Efect nya, & Sound Efect film ini menurut gw dah lumayan bagus banget !!! Storyline film ini juga menurut gw sudah cukup dieksekusi dengan baik !!! Dari awal sampe akhir film bener-bener dibuat serapih & sedetail itu !!! Adegan action dalam film ini menurut gw menjadi daya tarik utama dari film ini !!! Selama nonton film ini gw takjub melihat adegan action yang diberikan oleh film ini !!! Dan hebat nya lagi adegan-adegan action di film ini dibuat secara nyata oleh para stuntman di film ini atau gak dibuat dengan CGI lho !!! Hampir seluruh momen seru di film ini itu merupakan aksi dari para stuntman dengan koreografi bertarung yang cukup apik !!! Dan juga film ini diselipkan sebuah plot twist yang bener-bener gak ketebak banget sama gw sampe gw syok pas liat nya karena memang plot twist dari film ini itu bener-bener gak ketebak banget !!! Dan juga akting dari para cast di film ini pun juga gak kalah keren nya !!! Semua akting dari para cast film ini pada bagus-bagus semua terutama akting dari Ryan Gosling yang memerankan karakter Colt Seavers di film ini sudah cukup baik akting nya menurut gw dan juga tidak lupa akting dari Emily Blunt yang memerankan karakter Jody Moreno di film ini juga sudah cukup baik akting nya !!! Chemistry sebagai pasangan kekasih antara Ryan Gosling yang memerankan karakter Colt Seavers di film ini dengan Emily Blunt yang memerankan karakter Jody Moreno di film ini sudah lumayan bagus & dapet banget feelnya !!! Yang kurang dari film ini adalah bagian awal dari film ini yang terkesan agak sedikit boring karena di bagian awal dari film ini lebih banyak menampilkan sebuah dialog tapi meskipun begitu film ini tetap cukup seru untuk dinikmatin karena semakin lama film ini berjalan semakin banyak pula adegan-adegan yang cukup seru terutama pas scane menjelang akhir di film ini !!! Kesimpulannya adalah film ini jadi salah satu film terfun & terbaik di sepanjang tahun 2024 ini dan sangat gw rekomendasiin banget ke kalian untuk nonton film ini di bioskop terutama buat kalian penggemar film yang bergenre action !!!



Where To Watch
xxl-logo