image

Yolo

R
Drama | Comedy | Sport
7.6
Critic Score
8.2
Audience Score
Movie Info

Le Ying (Jia Ling), seorang wanita pengangguran berusia 30-an yang masih tinggal bersama orang tuanya. Kehidupannya sangatlah tidak menarik, ia menjauh dari masyarakat dan anti sosial. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang pelatih tinju, Hao Kun (Lei Jiayin) yang mungkin saja mengubah pola pikirnya. Saat Le Ying menuju kehidupan yang lebih positif, kenyataan yang ada jauh melampaui imajinasinya, dan tantangan yang penuh semangat baru saja dimulai.

Genre :Drama, Comedy, Sport
Original Language : Chinese, Mandarin
Director :Jia Ling
Producer:Li Ning, Tian Tian, Zhou Xiuqing, Zhang Wen
Writer:Sun Jibin, Liu Honglu, Jia Ling, Guo Yupeng, Bu Yu
Cast:
Zhang Xiaofei, Sha Yi, Zhao Haiyan, Zhang Qi, Xu Juncong, Bu Yu, Zhu Tianfu, Liu Honglu
Release Date:26 Jul, 2024
Runtime: 2 Hours 10 Minutes
Production Co:Alibaba Pictures Group, Beijing Big Bowl Entertainment, China Film Co., Ltd., New Classics Media, Tencent Penguin Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Yolo Score
Apr 22, 2024
icon
Pratamaagi

Dedikasi gila sutradara sekaligus pemeran utamanya untuk menurunkan berat badan lebih dari 50 kg dalam waktu satu tahun. Meski hanya bermodalkan rasa penasaran gue dengan kebenaran info sebelumnya, tetapi pada akhirnya gue amaze dengan hasil cerita yang cukup kuat memberikan kesan mendalam. Secara subjektif gue lebih suka cerita yang pemeran utamanya memiliki tekad yang kuat untuk bisa menjadi from zero to hero ketimbang cerita yang saat ini seringnya mengedepankan akan proses "penerimaan kondisi yang ada". Ditambah perubahannnya sendiri murni atas kerja keras aktornya tanpa cgi atau vfx apapun. Untuk sisi komedinya pun tetep works, selain itu film ini juga berhasil membuat penonton berempati dengan tokoh utamanya yang menurut gue masalah circle toxic itu relate banget dengan kebanyakan orang. Apalagi sebagai film bertema tinju, banyak beberapa scene yang mengingatkan gue dengan film rocky. Sangat worth banget untuk ditonton.



Where To Watch
xxl-logo