image

Badarawuhi di Desa Penari

R
Horror
6.0
Critic Score
6.3
Audience Score
Movie Info

Desa itu masih menyimpan misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu, Badarawuhi.

Genre :Horror
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Kimo Stamboel
Producer:Manoj Punjabi
Writer:Lele Laila, Simpleman
Cast:
Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Dinda Kanya Dewi, Bimasena
Release Date:15 Aug, 2024
Runtime: 2 Hours 2 Minutes
Production Co:MD Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Badarawuhi di Desa Penari Score
Apr 21, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Badarawuhi Di Desa Penari ( 8,5/10 )

Menurut gw film ini jauh lebih baik dibanding film pertamanya yaitu KKN Di Desa Penari !!! Mari kita review !!! Cinematography, Visual Efect, & Sound Efect dari film ini menurut gw gila keren & mewah bangettt jauh lebih baik dari film pertama nya ( KKN Di Desa Penari ) !!! Dari segi storyline menurut gw dah sedikit lebih baik dibanding film pertama nya sih !!! Dari awal sampe akhir film dibuat dengan serapih & sedetail itu !!! Bukan Kimo Stamboel namanya kalo film nya gak ada adegan gore !!! Ya film ini ada adegan gore nya cuman gak terlalu bikin trauma / ngeri ko !!! Film ini menurut gw menjawab beberapa pertanyaan gw mengenai Badarawuhi ya walaupun belum semua terjawab !!! Menurut gw Kimo Stamboel cukup berhasil dalam menggarap film ini dengan sedikit lebih baik & bagus dibandingkan film pertamanya ( KKN Di Desa Penari ) !!! Akting dari para pemainnya pun sudah cukup bagus semuanya terutama Maudy Effrosina yang memerankan karakter Mila di film ini yang menurut gw akting dia dah lumayan kerennn !!! Tidak lupa akting dari Aulia Sarah yang kembali memerankan karakter Badarawuhi di film ini juga menurut gw ya akting dia jauh lebih baik di film ini dibandingkan di film pertamanya ( KKN Di Desa Penari ) !!! Screentime Badarawuhi di film ini lumayan lebih lama di film ini dibandingkan di film pertamanya sudah keliatan jelas dari judul film ini !!! Tapi meskipun gitu menurut gw ya film Badarawuhi meskipun sedikit lebih baik dibandingkan film pertama nya ( KKN Di Desa Penari ) tapi film ini gak terlalu memorable banget di gw jadi setelah nonton yaudah gitu aja + ada beberapa adegan / formula di film ini yang gw rasa mirip seperti film pertamanya cuman sedikit dibuat / dieksekusi lebih baik di film ini !!! Kesimpulannya film ini worth it untuk ditonton di bioskop dan gw saranin kalian untuk nonton film ini di studio format IMAX karena ada adegan-adegan di film ini direkam menggunakan kamera bersertifikat IMAX jadi kalo kalian mau rasain experience yang berbeda ketika nonton film ini ya nonton di studio format IMAX !!!



Where To Watch
xxl-logo