image

Dua Hati Biru

R
Drama
7.7
Critic Score
7.7
Audience Score
Movie Info

Kelanjutan kisah Dua Garis Biru, tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang berusaha membangun rumah tangga dan jadi orangtua terbaik untuk Adam (Farrell Rafisqy) di antara perbedaan mereka kini.

Genre :Drama
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Gina S. Noer, Dinna Jasanti
Producer:Chand Parwez Servia, Gina S Noer, Riza, Sigit Pratama
Writer:Gina S. Noer
Cast:
Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini Theo, Arswendi Nasution, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda
Release Date:22 Aug, 2024
Runtime: 1 Hours 46 Minutes
Production Co:Starvision, Wahana Kreator



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Dua Hati Biru Score
Apr 20, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Dua Hati Biru ( 10/10 )

Menurut gw film ini jadi film Indonesia terbaik di tahun 2024 ini versi dari gw !!! Mari kita review !!! Dimulai dari Cinematography, Visual Efect, & Sound Efect di film ini menurut gw dah baguss banget !!! Pengambilan gambar dari film ini menurut gw keren-keren banget !!! Mulai dari warna, framing, & komposisi dari setiap shot di film ini menurut gw lumayan keren lohhhh !!! Dari segi storyline menurut gw juga dah bagus bangett !!! Dari awal sampe akhir film dibuat dengan cukup rapih & detail !!! Tema dari film ini gak jauh-jauh dengan film pertama nya yaitu tentang keluarga !!! Dan tema dari film ini menurut gw cukup relate dialami di dalam kehidupan keluarga-keluarga muda yang sedang mengalami berbagai kesulitan berjuang dalam berbagai hal !!! Dan menurut gw film ini berhasil membuat tema tersebut dengan cukup baik terbukti dari konflik & masalah yang ditunjukkan oleh film ini yang menurut gw kaya beneran kejadian di dunia nyata gitu !!! Selain itu juga film ini didukung dengan akting-akting dari berbagai pemain yang cukup baik terutama Aisha Nurrau Datau yang memerankan karakter Dara di film ini !!! Selain itu juga akting dari Farrel Rafiqsy yang memerankan karakter Adam di film ini juga gak kalah keren nya & cukup menarik perhatian !!! Tidak lupa akting dari Keanu Angelo yang berperan sebagai iki di film ini yang sangat mencuri perhatian di film ini karena akting nya keren banget + setiap dia muncul di scane film ini selalu berhasil membuat para penonton ketawa !!! Chemistry-chemistry antar tokoh di film ini pun kerasa dapet banget feelnya terutama chemistry antara suami dengan istri ( Angga Yunanda & Aisha Nurrau Datau ), chemistry antara bapak, ibu, dengan anak ( Angga Yunanda, Aisha Nurrau Datau, & Farrel Rafiqsy ), serta chemistry antara menantu dengan ibu mertua ( Aisha Nurrau Datau & Cut Mini ) yang menurut gw chemistry mereka tuh paling bagus bangett !!! Kesimpulan dari gw ini merupakan sekuel film yang cukup baik meskipun gak sebaik film pertama nya namun menurut gw sendiri ya film Dua Hati Biru ini lebih memorable buat gw dibanding Dua Garis Biru !!! Jadi gw menyarankan kalian untuk nonton film ini di Bioskop terutama buat kalian yang suka banget film genre Drama / Romance / Family / Comedy !!!



Where To Watch
xxl-logo