image

Siksa Kubur

D
Thriller | Horror | Drama
7.5
Critic Score
7.9
Audience Score
Movie Info

All of you of this Earth, when the mourners take their seventh step in leaving your grave… Question from the Angel of Death should be answered. If you fail, so shall it come:

Genre :Thriller, Horror, Drama
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Joko Anwar
Producer:Tia Hasibuan
Writer:Joko Anwar
Cast:
Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachry Albar, Happy Salma, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Arswendi Nasution
Release Date:16 Sep, 2024
Runtime: 1 Hours 57 Minutes
Production Co:Come and See Pictures, Rapi Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

8
Siksa Kubur Score
Apr 16, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Siksa Kubur ( 8,5/10 )

Menurut gw ini film yang berhasil bikin gw trauma nontonnya !!! Mari kita review !!! Mulai dari Cinematography, Visual Efect, & Sound Efect dari film ini menurut gw dah lumayan bagus !!! Dari segi cerita film ini jujur dah bagus banget !!! Dari awal sampe akhir film tuh dibuat dengan cukup rapih !!! Dan gw bener-bener gak nyangka dengan plot twist dari film ini !!! Gw dari awal film sampe menjelang akhir film ini dah fokus banget nontonnya loh tapi setelah liat ending film ini jujur gw malah jadi dibuat pusing karena gw gak ngerti maksud dari ending film ini tuh apa !!! Jujur setelah nonton film ini gw masih disisakan berbagai pertanyaan mengenai film ini !!! Memang film-film nya om Joko Anwar itu bikin penonton tuh dibuat berpikir keras & selalu buat penonton nya bertanya-tanya mengenai film-film nya !!! Memang film ini tuh film horror yang tipikal slowburn tapi gw suka ko !!! Dan film ini juga gak menampilkan terlalu banyak jumpscare tapi sekalinya ada adegan jumpscare jujur langsung bikin gw takut & trauma !!! Adegan-adegan Gore di film ini menurut gw lumayan bikin ngeri, jijik & trauma liat nya !!! Akting-akting dari para pemain nya gak usah diraguin lagi karena aktor-aktor & aktris-aktris yang ikut bermain di film ini tuh udah pada senior semua woyy !!! Cuman gw salut banget sama akting nya Faradina Mufti yang memerankan karakter Sita di film ini !!! Menurut gw dia paling bikin curi perhatian & bagus akting nya di film ini !!! Kesimpulan dari gw film Siksa Kubur merupakan salah satu film Horror Indonesia terbaik di tahun ini dan lumayan worth it buat ditonton di bioskop !!! tapi ada tapi nya nih...untuk mencerna film ini tuh gak gampang lumayan berat jadi siap-siap aja setelah nonton film ini kalian bakal dibuat pusing & bertanya-tanya karena film ini !!!



Where To Watch
xxl-logo