image

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

BO
Drama | Comedy | Romance
8.6
Critic Score
9.0
Audience Score
Movie Info

A film adaptation writer wants to secretly write his first original screenplay about his true story of falling in love with someone who has recently become a widow.

Genre :Drama, Comedy, Romance
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Yandy Laurens
Producer:Ernest Prakasa, Suryana Paramita
Writer:Yandy Laurens
Cast:
Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle
Release Date:29 Mar, 2024
Runtime: 1 Hours 58 Minutes
Production Co:Imajinari, Cerita Films



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

9
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Score
Apr 13, 2024
icon
Drimp Cinema

"JCSDFF" adalah film Tentang Cinta-cintaan orang dewasa yg unik dengan filter hitam putih yg jarang ada di film indo dan dicampur dengan satire buat industri film Indo. Tipe film yg experimental tapi bukan sampe ke ranah Arthouse. Fun bgt.. 2 jam durasi bener2 gk kerasa.

Film ini banyak sindiran buat dunia perfilman Indonesia. Kalo lu suka ngikutin industri film kita.. Joxes yg dikasih film ini bakal works dan film ini cukup berani wkwkwk... Diluar satirenya, Plotnya menyoroti tentang sebuah ego dan Trauma akan kehilangan. Berkat duet Ringo Agus dan Nirina Zubir membuat momen "Klimaks Pertama" nya bener2 emosional. Hitam putihnya pun bukan sekedar Gimmick. Twist diakhirpun cukup shocking, memperkuat kesan Meta film ini (Btw... Ada hint twistnya di Poster film ini).

Satirenya lucu, dramanya kuat dan metanya berhasil. Adegan di Tossa menjelang Klimaks adalah adegan paling kreatif yg pernah gw tonton sepanjang nonton Film Indo.



Where To Watch
xxl-logo