image

Badarawuhi di Desa Penari

R
Horror
6.0
Critic Score
6.3
Audience Score
Movie Info

Desa itu masih menyimpan misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu, Badarawuhi.

Genre :Horror
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Kimo Stamboel
Producer:Manoj Punjabi
Writer:Lele Laila, Simpleman
Cast:
Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Dinda Kanya Dewi, Bimasena
Release Date:15 Aug, 2024
Runtime: 2 Hours 2 Minutes
Production Co:MD Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

7
Badarawuhi di Desa Penari Score
Apr 12, 2024
icon
Pratamaagi

Akhirnya horror MD Picture bisa upgrade kualitas dari segi apapun. Jujur, dengan ekspektasi rendah gue untuk film ini rasanya cukup dibuat kaget dengan hasilnya yang ternyata justru mampu membuat atmosferik horrornya dapat gue rasakan hingga akhir film. Bahkan gue ngerasa kalo gambaran kisah thread kkn dulu lebih tervisualisasikan dengan film ini. Apalagi lead actor yang cukup oke terkhusus untuk pemeran ratih ciamik pokoknya. Meski gue akui juga banyak kekurangan lain seperti karakter-karakter yang tidak begitu memiliki fungsi dan juga shoot adegan yang ga penting serta beberapa part yang rasanya terlalu dragging banget sampe gue sesekali agak kelelahan ngikutinnya. Tapi sekali lagi itu semuanya terbayarkan dengan hasil akhir yang baik. Meski bukan salah satu tipe film horror yang gue suka, tapi bagi gue film ini justru lebih layak untuk diapresiasi ketimbang film pendahulunya.



Where To Watch
xxl-logo