image

13 Bom di Jakarta

D
Action | Thriller | Crime
5.8
Critic Score
6.8
Audience Score
Movie Info

An organization races against time to uncover the mastermind behind the placement of 13 bombs in Jakarta before the city falls into chaos.

Genre :Action, Thriller, Crime
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Angga Dwimas Sasongko
Producer:Taufan Adryan
Writer:Angga Dwimas Sasongko, M.irfan Ramli
Cast:
Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan, Aksara Dena
Release Date:30 Apr, 2024
Runtime: 2 Hours 24 Minutes
Production Co:Visinema Pictures



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
13 Bom di Jakarta Score
Apr 09, 2024
icon
Fairuz Fernanda

13 Bom Di Jakarta ( 10/10 )

Menurut gw ini salah satu Film Indonesia terbaik di tahun 2023 ini !!! Kenapa ??? Mari kita review...Ok dari Segi Cinematography & Visual Efect nya bukan main-main udah lumayan bagus banget menurut gw !!! Sound Efect nya juga bagus bener-bener pas sama film ini dan berhasil membuat penonton ikut tegang selama nonton film ini berkat pemilihan Sound Efect yang tepat !!! CGI nya juga udah lumayan baik meskipun ada yang masih sedikit kasar !!! Dari segi Storyline nya juga udah dikemas dengan rapih dari awal sampai akhir film !!! Penjelasan Storyline film ini menurut gw udah disajikan dengan detail & baik jadi penonton tuh gak bingung selama nonton dan mengerti alur film ini !!! Unsur Drama nya, Comedy nya, & Terutama Action nya dapet banget !!! Dan di film ini juga ada plot twist yang bener-bener gak ketebak sama sekali sama gw bener-bener ditipu gw sama film ini gw kira si ini penghianat nya ternyata si dia ( nonton aja pasti bakal tau siapa penghianat nya ) !!! Akting-akting dari para pemain nya juga udah bukan main bagus-bagus semua terutama Lutesha, Rio Dewanto, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Putri Ayunda, & Niken Anjani yang menurut gw udah lumayan bagus akting nya di dalam film ini !!! Meskipun durasi film ini lumayan panjang tapi selama nonton film ini gw gak ngantuk atau bosen sama sekali karena bener-bener seru banget film nya !!! Jarang menurut gw ada Film Indonesia seperti film 13 Bom Di Jakarta !!! Emang ya Visinema kalo bikin film gak pernah gagal !!! Sebagai pecinta film Action gw suka sama film ini !!! Gw berharap semoga lebih banyak lagi film Indonesia yang kayak gini kedepannya biar gak film Horror Mulu yang tayang !!! Gw saranin kalian buat tonton film ini di bioskop biar bisa ngerasain gimana sensasi ketegangan yang diberikan oleh film ini dan juga sebagus apa film ini !!!



Where To Watch
xxl-logo