image

Agak Laen

BO
Comedy | Horror
7.5
Critic Score
7.9
Audience Score
Movie Info

Four friends who set up a haunted house ride at the night market which unfortunately didn't sell, found the body of an old man who had a heart disease and they decided to bury his body in the haunted house and it turned out to be a spooky haunted house that sold well.

Genre :Comedy, Horror
Original Language : Bahasa Indonesia
Director :Muhadkly Acho
Producer:Ernest Prakasa, Dipa Andika
Writer:Muhadkly Acho
Cast:
Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, Anggi Marito
Release Date:31 May, 2024
Runtime: 1 Hours 59 Minutes
Production Co:Imajinari



Where To Watch
xxl-logo


Audience Review

10
Agak Laen Score
Apr 09, 2024
icon
Fairuz Fernanda

Agak Laen ( 10/10 )

Menurut gw ini jadi Film Indonesia yang lumayan Fresh dibanding film Indonesia yang lain karena berhasil bikin gw ketawa ngakak terus selama nonton film ini !!! Mari kita review !!! Mulai dari sisi Cinematography nya, Visual Efect nya, & Sound Efect nya udah lumayan bagus gak jelek !!! Dari segi Storyline juga udah bagus !!! Dari awal sampe akhir film menurut gw udah dikemas dengan rapih !!! Unsur Comedy, Drama, & Family di film ini dapet banget !!! Akting-akting dari para pemain nya udah gak diraguin lagi bener-bener bagus banget !!! Jadi pas mereka akting tuh keliatan natural / keliatan kaya bukan akting tapi nyata gitu !!! Gw gak boong selama nonton film ini gw selalu dibuat ketawa sampe gw lompat-lompat dari kursi bioskop 😂😂😂 !!! Tapi film ini gak hanya mengandalkan Comedy nya aja tapi juga diselipin beberapa pesan moral yang bisa kita ambil !!! Dan baru kali ini gw liat film yang ngiklanin suatu produk / brand secara langsung di dalam film nya jarang atau bahkan belum ada film kek gini !!! Emang bener-bener Agak Laen film nya !!! Film Agak Laen membuktikan bahwa produk-produk / film dari rumah produksi Imajinari memang berkelas !!! Mulai dari film Ngeri-Ngeri Sedap, Jesedef, dan sekarang Agak Laen !!! Dan ketiga film itu bagus-bagus semua menurut gw !!! Gw saranin kalian buat nonton film ini di bioskop dijamin kalian bakal terhibur setelah menonton film ini !!!



Where To Watch
xxl-logo